Polri Apps
banner 728x90

Solidaritas Sesama Ojol, Himpun Dana Untuk Operasi Akbar

berita terkini batam
(foto: owntalk)

Batam, owntalk.co.id – Tiga Puluhan orang Driver Ojek Online yang berhimpun di Gabungan Komunitas Driver Online Batam (GKDO) menghimpunan dana bantuan untuk membantu anak rekannya sesama Ojol yang terkena Kanker kalender getah bening. Rabu,(14/11/2019).

Akbar, anak seorang driver ojol harus terbaring lemas menunggu kecukupan uang ayahnya Sambudi agar penyakit yang dideranya dapat di operasi.

Hari-hari Sambudi hanya bekerja sebagai driver ojek online. Dari semua penghasilannya sebagai Ojol, Sambudi harus membagi seluruh pendapatannya untuk makan, rumah, pendidikan, kebutuhan lainnya, dan untuk disisihkan keperluan berobat Akbar anaknya. 

Carles salah seorang Ojol yang diwawancarai owntalk.co.id dilokasi mengatakan bahwa kegiatan penghimpunan dana di jalanan ini adalah bentuk solidaritas kepada teman mereka sesama ojek online. Diakuinya, kegiatan tersebut juga menyita waktu mereka untuk tidak mengambil orderan terlebih dahulu.

“ Ini untuk bantu anak sahabat kami pak sesama driver ojol, anaknya terkena Kanker Kelenjer Getah Bening dan hanya terbaring dirumah karena menunggu biaya pak” kata Carles dilokasi pemghimpunan dana bantuan sosial pada Akbar. Rabu, (13/11)

Kegiatan yang di laksanakan di simpang lampu merah Bascamp itu juga memarik perhatian pengendara yang melintas, dari beberapa mereka banyak juga yang dengan rela hati membantu berdonasi untuk kesembuhan Akbar. (Leuwalang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *