Polri Apps
banner 728x90

Soerya Respationo Nyalon Gubernur Lewat Gerindra

berita terkini batam
(foto: owntalk)

Tanjung Pinang, owntalk.co.id – Ki Lurah, atau yang dikenal dengan nama lengkap Dr. H.M. Soerya Respationo, S.H., M.H, diketahui telah menyerahkan formulir pendaftaran Bakal Calon Gubernur yang telah Ia isi ke DPD Partai Gerindra di Tanjung Pinang, Senin, (11/11/2019).

Mantan Wakil Gubernur Kepri itu datang ke kantor Gerindra dijalan R.H Fisabilillah, KM 5 atas,Tanjung Pinang didampingi oleh Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak dan Sekretaris DPD PDIP Kepri Lis Darmansyah.  

Soerya berharap agar Partai Besutan Prabowo Subianto itu dapat mengusungnya di Pemilihan Gubernur 2020 mendatang.

Sementara itu, dilokasi kantor Gerindra, rombongan Soerya diterima dengan hangat oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepulauan Riau, Syahrul. Ia mengatakan, setelah menerima berkas pendaftaran Soerya Respationo, pihaknya akan menyampaikan berkas tersebut ke DPP Partai Gerindra.

“ Berkas ini akan segera kami sampaikan ke DPP Partai, mudah-mudah dapat restu dan rekomendasi” katanya 

Lebih lanjut, Walikota Tanjung Pinang itu juga berharap agar sosok Soerya dapat diterima baik oleh DPP Partai Gerindra dan nantinya memuluskan langkah Soerya untuk bertanding di pemilihan Gubernur Kepri.

Sejauh ini, Syahrul menyatakan bahwa Gerindra telah menerima 11 berkas pendaftaran Bakal Gubernur dan Wakil Gubernur. 

Beberapa nama yang mendaftar rata-rata adalah tokoh politik di Kepri yang punya peluang besar untuk bertanding dan memiliki konstituen yang luas. (Ack)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *