Polri Apps
banner 728x90

SMN : 9 Negara Ikuti 4th BKC Open di Batam

berita terkini batam
(foto: owntalk)

Batam, owntalk.co.id – Peserta luar negeri yang mengikuti 4th BKC Open International Karate Champhinship 2019 sebanyak 9 negara dengan 72 atlet dari berbagai kelas yang dipertandingkan.

Kesembilan negara itu adalah, Indonesia, Malaysia, Singapura, Uni Emirat Arab, India, Srilanka, Nepal, Uzbekestan. 

“Insha Allah Kang Agus Santoso Ketua Umum PB BKC yang akan hadir untuk membuka acara,” kata Surya Makmur Nasution, Ketua Umum Panitia Penyelenggara 4th BKC Open, Kamis 21/11.

Agenda dua tahunan ini, menurut SMN, sudah menjadi kalender PB BKC.  “Selain sebagai upaya menguji kemampuan dan prestasi atlet BKC dengan peserta luar dan dalam negeri. Juga sekaligus menarik wisatawan untuk datang ke Batam,” jelasnya.

Harapan kita, kata SMN yang juga Ketua Pembina BKC Kepri, 2021 mendatang, Jepang sebagai negara asal olahraga karate, dapat ikut serta. Sehingga diharapkan BKC Open ini dapat menjadi agenda kalender internasional.

Menurut Jimi Heriza, Sekretaris Umum Panitia, pendaftaran baru akan ditutup pada 22 November. Ada pun jumlah kelas pertandingan sebanyak  668 kelas. Peserta luar negeri ada 72 org peserta dari sembilan negara. Jumlah ini meningkat dari BKC Open 1 sebanyak 3 negara, BKC Open 2 sebanyak 5 negara dan BKC Open 3 sebanyak 7 negara.

Pendaftaran sampai tgl 22 nov jam 20.00 wib ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *