Polri Apps
banner 728x90

Semarak penutupan HUT RI ke-74 Teluk Bakau dihadiri Ratusan Warga

berita terkini batam
(foto: owntalk)

BATAM, owntalk.co.id – Rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun Indonesia yang Ke-74 di RW 16 Teluk Bakau, Kecamatan Nongsa dihadiri ratusan warga. Minggu, (1/9). 

Kegiatan penutupan acara tersebut sekaligus dilakukan dengan agenda Malam Keakraban Rangkaian Agustusan dengan seluruh warga RW 16 Teluk Bakau. 

Dalam kegiatan tersebut, terlihat juga Surya Makmur Nasution ditengah masyarakat yang hadir. Sederet kursi tamu undangan lainnya pun diisi oleh tamu-tamu dari pihak perusahaan Citra Tubindo.

Semarak Penutupan HUT RI ke-74 itu pun ditandai dengan pembangian hadiah untuk anak-anak pemenang lomba yang sebelumnya dilaksanakan panitia. 

Iwan Darmawan, Ketua RW 16 sekaligus ketua Panitia mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat dan tamu undangan yang telah hadir. Menurutnya, kegiatan ini rutin dilaksanakan di lingkungan RW 16 dan tiap tahun masyarakatnya antusias untuk meramaikan kegiatan tersebut.

“ Alhamdulillah, acara penutupan ini sekaligus juga acara keakraban penutupan HUT RI terus menjaga rasa persaudaraan ditengah-tengah masyarakat yang berdomisili di kampung Teluk Bakau RW 16.” Katanya 

Sementara itu, Surya Makmur dalam sambutannya mengatakan bahwa hubungan baiknya dengan warga Teluk Bakau telah terjalin sejak pemilu April lalu. Dia berharap rasa persaudaraan terus dibangun hingga kedepan harinya. (Ack)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *