Polri Apps
banner 728x90

PSBL Langsa Hantam PSLS Lhoksemawe 1-0

berita terkini batam
(foto: owntalk)

Langsa, owntalk.co.id – Tim  PSBL Langsa kembali menunjukkan taringnya pada pertandingan lanjutan Liga III PSSI Regional Aceh Group E Tahun 2019, dengan Menghantam  tim PSLS Lhokseumawe, Senin (9/9/2019) di Stadion Langsa.

Dengan kemenangan tersebut, PSBL Langsa berpeluang besar melaju ke babak 6 besar dan mewakili Aceh ke babak Sumbagut (Sumatera Bagian Utara).

Pertandingan yang dipimpin oleh Wasit Syafrizal Dari Kota Sabang berlangsung sengit. Kedua tim, diketahui merupakan musuh bebuyutan ketika dulu sama-sama bercokol di Divisi II PSSI sebelum regulasi PSSI  berubah.

Sejak wasit memulai pertandingan, kedua tim tampil optimis dan saling menyerang. Bahkan tuan rumah PSBL Langsa sempat kewalahan menghadapi gempuran tim yang pernah dijuluki Kota Petro Dolar itu.

Namun, rapatnya barisan pertahanan elang biru (julukan PSBL Langsa), mampu memusnahkan harapan anak-anak Lhokseumawe. Hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol yang tercipta dan kedudukan bertahan 0-0.

Memasuki babak kedua, intensitas permainan semakin meningkat. Tuan rumah PSBL Langsa yang punya beban moral untuk menang, terus membongkar paksa barisan pertahanan PSLS, meskipun belum membuahkan hasil.

Petaka mulai menimpa anak-anak PSLS Lhokseumawe pada menit ke 64, ketika gerakan pemain PSBL Langsa Wahyu Arianto, tak mampu diantisipasi. Akibatnya, Wahyu sukses merobek gawang PSLS hingga membuat tim tuan rumah unggul.

Ketinggalan 1 gol, membuat tim PSLS Lhokseumawe mulai beringas, namun pola permainannya sudah tidak terarah. Hal ini dimanfaatkan dengan baik oleh PSBL Langsa untuk melakukan serangan balik.

Meski demikian, barisan pertahanan PSLS patut diandalkan dan beberapa kali serangan elang biru tidak berhasil menambah gol. Hingga wasit meniupkan peluit panjang, kedudukan tetap 1-0 untuk kemenangan PSBL Langsa.(IQBAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *