Pihak Montigo Resort Ogah Memberikan Klarifikasi kepada Wartawan Lokal dan Asing

Pihak Montigo Resort Ogah Memberikan Klarifikasi kepada Wartawan Lokal dan Asing

Batam, owntalk.co.id - Pihak Manajemen Montigo Resort melalui sekuritinya mengatakan tidak berkenan memberikan pernyataan mengenai insiden runtuhnya jembatan yang mengakibatkan beberapa wisatawan asing asal Singapura cidera. 

Wartawan owntalk.co.id yang berupaya meminta jawaban dari pihak manajemen dihalangi oleh sekuriti yang bertugas. Dengan alasan manajemen sibuk, Pihak sekuriti meminta Wartawan untuk datang dilain hari. 

Penolakan untuk dikonfirmasi oleh pihak managemen Montigo Resort juga dialami dua orang wartawan Singapura yang mencoba mengkonfirmasi terkait insiden jembatan ambruk itu.

Dua wartawan asal Singapura ini tidak diperbolehkan masuk untuk mengkonfirmasi peristiwa itu

Kedua wartawan asal Singapura ini bahkan sampai berjalan kaki menyusuri hutan di samping resort untuk bisa melihat atau mengambil gambar jembatan yang ambruk itu.

“Mau gimana lagi. Mereka tidak mengzinkan kami masuk dan tidak mau ditemui,” kata salah seorang wartawan asal Singapura itu. 

Diketahui, peristiwa ambruknya jembatan didalam kawasan Montigo Resort Diduga rapuh, jembatan atau pelantar di kawasan Hotel Montigo Resort, Nongsa, Batam roboh. Akibatnya, belasan warga negara Singapura dan Malaysia yang sedang berlibur terjatuh ke dalam laut. (Ack)