Polri Apps
banner 728x90

Peringatan HUT Korpri, Pegawai Pemko Unjuk Suara di Mega Mall

berita terkini batam
(foto: owntalk)

Batam, owntalk.co.id  – Ratusan pegawai Pemerintah Kota Batam memenuhi Mega Mall Batam Centre, Senin (11/11) sore. Dengan mengenakan seragam Korpri, satu per satu tim Organisasi Perangkat Daerah menampilkan kepiawaiannya bernyanyi di hadapan pengunjung mal. Lagu yang dibawakan hanya satu, Mars Korpri.

Perlombaan paduan suara ini digelar dalam rangka HUT ke-48 Korpri tingkat Kota Batam. Ketua Panitia, Ardiwinata mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar pegawai.

“Sekaligus menjaring bakat-bakat pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Batam. Baik di bidang seni maupun olahraga,” tuturnya.

Paduan suara ini hanya satu dari sekian banyak lomba. Pertandingan lainnya yaitu futsal, badminton, tenis meja atau pingpong, pembacaan UUD 1945 dan panca prasetya Korpri, serta turnamen domino.

Pertandingan futsal berlangsung di Family Arena Ikan Daun. Sementara badminton di GOR Orchid. Lomba membaca UUD 1945 dan panca prasetya Korpri serta domino digelar di Kantor Walikota Batam. Mega Mall Batam Centre sebagai venue lomba paduan suara dan pingpong.

“Lomba-lomba ini diadakan di hari libur, seperti sabtu dan minggu untuk futsal dan badminton. Kemudian lomba lain di hari kerja tapi sore dan malam hari. Sehingga tidak mengganggu pelayanan,” ujarnya.

Lomba paduan suara HUT Korpri ini juga dihadiri Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin. Kepada pengurus Korpri, ia berpesan untuk membuat acara lebih meriah lagi ke depannya.

“Kalau perlu buat event berskala nasional Korpri. Misal paduan suaranya terbuka untuk daerah lain. Sehingga bisa menambah angka kunjungan wisatawan nusantara dan pada akhirnya meningkatkan pendapatan asli daerah Kota Batam,” kata dia.

Pertandingan yang digelar di mal seperti ini menurut Jefridin cukup baik. Karena dapat memperlihatkan kepada masyarakat bahwa aparatur sipil negara (ASN) Batam juga punya bakat. (Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *