Polri Apps
banner 728x90

Mustafa Widjaya Lobi PKB Batam

berita terkini batam
(foto: owntalk)

Batam, owntalk.co.id – Mantan kepala BP Batam Mustafa Widjaya semakin intens melakukan pertemuan politik dengan partai-partai dikota Batam. Sebelumnya Ia sempat bertemu dengan ketua DPC Gerindra kota Batam disebuah warung makan, kali ini Mustafa Widjaya mencoba melobi PKB untuk bisa menumpang perahu jelang Pilkada Batam 2020. 

Mustafa Widjaya bertemu dengan pengurus PKB pada Senin malam, (11/12/2019). Dalam Pertemuan tersebut Purwanto menjelaskan bahwa Mustafa Widjaya bermaksud menggandeng PKB untuk bisa maju di Pilkada 2020 mendatang.

“ seperti yang kita ketahui, Pak Mustafa dengan ketua kami Pak Basyid sama-sama mencalonkan diri di PDIP. Kami berharap pak Mustafa dan Pak Basyid dapat rekomendasi juga dari DPP PDIP” kata dia 

Dirinya optimis mekanisme di PDIP membawa calon ke DPP dalam bentuk pasangan. “maka kita berharap pasangan mustofa wijaya dan Abdul Basyid Has bisa mendapat rekomendasi dari DPP PDIP.” Terangnya 

Dalam pertemuan itu, Purwanto juga menjelaskan bahwa Mustafa Widjaya melakukan pemaparan visi dan misi dihadapan kader-kader PKB. Silaturahmi di hadiri dari pengurus DPC PKB, DPAC dan Ranting PKB. (Ack)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *