Polri Apps
banner 728x90

Mulyadi di Percaya sebagai Ketua IPTB Bandara Hang Nadim

berita terkini batam
(foto: owntalk)

Batam, owntalk.co.id – Mulyadi Tanjung dipercaya memegang pucuk kepemimpinan Ikatan Pengudi Taxi Bandara (IPTB) Hang Nadim, Batam. Selasa, (10/9)

Dipercayanya Mulyadi menjadi ketua IPTB setelah mengikuti pemilihan ketua untuk periode 2019-2021. 

Mulyadi memenangkan pemilihan secara signifikan dengan perolehan suara 175 dan menyingkirkan rivalnya Togar Siagiaan yang hanya mendapatkan 67 suara.

 “Berdasarkan hasil perolehan suara tersebut,maka Mulyadi Tanjung diputuskan dan ditetapkan sebagai ketua IPTB untuk masa dua tahun yang akan datang.” terang Arwan ketua panitia pemilihan

 Ketua IPTB terpilih  Mulyadi Tanjung dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak,terutama kepada rekan-rekannya sesama pengemudi port taxi yang telah memberi amanah dan kepercayaan,untuk menakhodai organisasi IPTB untuk periode berikutnya.

Oleh karena itu, dirinya berjanji akan mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya,dan berusaha utk membawa IPTB sebagai organisasi yang profesional,berdisiplin dan berusaha menjadi pelayan transportasi yang terbaik khususnya dibandara hang nadim.

Selain itu, dirinya juga berharap semua pengemudi port taxi bisa saling berkerja sama dan mendukung segala program yang akan dijalankan nantinya.

 “Mohon saran-saran dan idenya,kritik dan tegur saya apabila ada langkah saya yang salah serta tindakan saya yang tidak pada tempatnya,agar saya bisa menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya.” Tutup Mulyadi. (Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *