Polri Apps
banner 728x90

Mayat Pemancing yang Hilang ditemukan mengapung tak Benyawa

berita terkini batam
(foto: owntalk)

Batam, owntalk.co.id – Mayat Karyawan Batam View Resort Dodi Kurniawan (20) yang kemarin dikabarkan menghilang saat memancing hari ini, Rabu, (13/11) telah ditemukan mengapung diperairan laut Pura Jaya. 

Sebelumnya, Warga Nongsa itu dikabarkan menghilang di pelantar Batam View Resort, Sambau, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Saat memancing. Senin, (11/11), lelaki yang bertempat tinggal di Nongsa itu diketahui menghilang sejak sore menjelang Maghrib.

Seorang kontributor owntalk.co.id dilokasi mengabarkan bahwa dilokasi pemancingan pihak keluarga Dodi hanya menemukan Hp, Celana, Ikat Pinggang dan Topi yang biasa dikenakan remaja itu. 

“ Cuma ketemu Celana, Ikat Pinggang dan Topinya saja.” Kata Mamat (Kontributor owntalk.co.id)

Menurutnya, pihak keluarga mulai curiga saat menjelang maghrib Dodi belum pulang kerumah. Karena was-was keluarganya mencoba bertanya kepada teman-teman Dodi. 

“ Dapatlah info Dodi mancing di Pelantar Batam View sejak pagi,  Setelah disusul kesana, barang-barang tadilah yang ditemukan” tambahnya lagi 

Setelah mencari dua hari akhirnya warga sekitar berhasil menemukan tubuh Dodi yang telah menjadi mayat dan mengapung. (Ack)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *