Polri Apps
banner 728x90

Maju Pilbub Natuna, Subandi Usung Semangat Natuna Maslawa

berita terkini batam
(foto: owntalk)

Batam, owntalk.co.id – H.Subandi Bakal Calon Wakil Bupati Natuna telah mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai NasDem. Rabu, (6/11/2019). Dirinya bersama rombongan datang ke kantor tersebut sekaligus untuk menyampaikan visi misinya dihadapan tim penjaringan Partai NasDem. 

Sebelum membacakan Visi Misi nya, Kasat Pol PP Provinsi itu sempat mempertunjukkan keahlian bela diri dihadapan tim penjaringan. 

“ Izin kakak-kakak, kami minta waktu sebentar untuk mempertunjukkan seni bela diri dari tim kami.” Kata dia 

Dengan mempertunjukkan seni bela diri tersebut, Subandi berharap bahwa misinya untuk melestarikan seni bela diri sangat kuat ketika Ia menjabat nantinya. 

“ Di Natuna itu, setiap daerah punya ciri khas sendiri dalam seni bela diri. Dan kebetulan saya juga adalah pengurus IPSI, ini menjadi misi saya untuk melestarikan seni bela diri yang ada disana.” Lanjut dia 

Dalam pemaparannya, Subandi mengusung konsep Natuna Maslawa untuk bertanding dengan kandidat lainnya. Maslawa itu kata dia adalah Masyarakat yang Adil Sejahtera dengan cara yang Lawa, Lawa kata dia adalah cantik dalam bahasa Melayu. 

“ Program kami adalah membangun Natuna dengan Tata kelola yang lebih efesien dan modern. Agama, adat istiadat dan UU 1945 menjadi tiang penjaga, Pembangunan Infrastruktur yang merata, hingga program memakmurkan masyarakat dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.” Kata 

Lebih lanjut, ASN yang pernah bertugas 16 tahun di Natuna itu mengatakan telah mendaftar di beberapa Partai untuk menunjukkan keseriusannya bertanding. Dia berharap tahun ini dapat merealisasikan impiannya membangun Natuna dengan dukungan dari Partai Politik.

“ Saya telah mendaftar di beberapa Partai Politik seperti PDIP, PPP, Gerindra, Nasdem, dan Golkar. Kami juga masih menunggu Demokrat dan PAN membuka bursa pencalonan untuk mendaftar disana.” Tutupnya. (Ack)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *