Polri Apps
banner 728x90

Kurangnya Koordinasi TIM SSB Batam terancam tak pulang

berita terkini batam
(foto: owntalk)

TANGGERANG, owntalk.co.id – Sebanyak 21 Tim Sekolah Sepak Bola (SSB) dan ofisial asal kota Batam terancam tak pulang dari kegiatan Piala Menpora U-16 yang di adakan di Tanggerang. 

Mereka yang tak bisa pulang tersebut dikarenakan kesulitan mencari anggaran untuk transportasi pulang ke Batam. Sri, Kordinator Provinsi Atlit Kepri kepada owntalk.co.id mengatakan mereka tak memiliki uang untuk ongkos pulang.

Hal tersebut, kata dia karena antara manejer dan Korprov kurang berkordinasi. 

“ Saya sangat malu kejadian ini menimpa kami. Sebelumnya saya sudah tanyakan ke manejer untuk persiapan, dia bilang sudah beres. Ternyata belum ada kordinasi yang baik.” Kata Sri melalui telpon nya

Namun disisi lain, Sri sudah melakukan kordinasi dengan lembaga Perusahaan Swasta dan ormas tempatan yang katanya siap menanggung ongkos kepulangan mereka.

Untuk diketahui, Tim SSB Bina Prestasi berangkat berangkat menggunakan kapal Pelni dari Batam menuju pelabuhan Tanjung Priok pada 28 Agustus kemarin.

 

Biaya keberangkatan bersumber dari iuran seluruh pemain, yakni masing-masing sebesar Rp500.000. Mereka hanya difasilitasi menginap di Hotel Grand Horison Serpong, Tangerang, hingga Jumat (6/9/2019) mendatang. Jika tak ada bantuan, kemungkinan besok mereka akan luntang-lantung karena hotel tempat mereka menginap telah habis waktu. (Ack)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *