Polri Apps
banner 728x90

Konsolidasi Politik Iman Sutiawan dengan Kader Gerindra Batu Aji

berita terkini batam
(foto: owntalk)

Batam, owntalk.co.id – Partai Gerindra Kota Batam mulai bergerak untuk memenangkan Pemilihan Walikota (Pilwako) Batam. Silaturahmi antar kader partai yang didirikan Prabowo Subianto terus dijalin.

 

 Jumat pagi (11/10) Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Batam Iman Sutiawan SE MM menemui sejumlah kadernya yang berdomisili di Kecamatan Batuaji dan sekitarnya. Pertemuan sejumlah pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Batuaji itu berlangsung di Rumah Makan Sari Utama seberang Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah Batuaji. Iman Sutiawan, yang juga kandidat Walikota Batam didampingi sejumlah pengurus Gerindra. “Pertemuan ini adalah upaya mempererat silaturahim antar kader partai,” kata Iman, politisi kelahiran Pulau Kasu Kecamatan Belakang Padang itu.

Seraya menikmati hidangan sarapan pagi, kader Gerindra tersebut melakukan dialog, termasuk perbincangan pelaksanaan Pilwako Batam yang semakin dekat. Umumnya, para kader menghendaki agar kader terbaik Gerindra maju bertarung pada Pilwako Batam tersebut.

Usai melakukan pertemuan tersebut, Iman Sutiawan melanjutkan perjalanan dengan menunaikan shalat Jumat di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah. Rencananya, pertemuan dengan sejumlah kader Gerindra dan Masyarakat Batam akan terus dilakukan di berbagai pelosok kota Batam.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *