Polri Apps
banner 728x90

Komjen Pol Arief Sulistyanto Apresiasi SPN yang didirikan Wakapolda Kepri

berita terkini batam
(foto: owntalk)

Owntalk, Tanjung Batu. Kalemdiklat polri Komjen. Pol Arief Sulistyanto., M.si  mengapresiasi Sekolah Pendidikan Kepolisian Negara (SPN) Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Polda Kepri) yang beroperasi sejak 4 April 2016, lalu.

Apresiasi itu disampaikan Komjen Pol Arief Sulistyanto kepada Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Yan Fitrihalimansyah sesaat setelah kunjungannya ke SPN yang berlokasi di Tanjung Batu, Pulau Kundur, Kepri pada Jum’at, (13/9) lalu.

Komjen. Pol Arif mengucapkan terimakasih kepada Yan atas perhatiannnya selama ini terhadap SPN tersebut. Diketahui SPN tersebut didirikan masih dengan kategori Mandiri dan telah menyerap banyak putera daerah.

“ Kami Mengucapkan Terima Kasih kepada Bapak Wakapolda Kepri Yang telah Aktif Memberikan perhatian Kepada SPN, beliau Sebagai Putra Daerah pasti Ingin daerah nya Maju, dengan Melahirkan Polisi-polisi professional di kampung Halamannya,” kata Komjem Pol Arief 

Beliau pun berpesan kepada Wakapolda Kepri untuk terus memberikan perhatiannya terhadap kualitas SPN tersebut.

“ Tolong Didik anak-anak ini menjadi Bhayangkara Muda yg Profesional ,Mampu meningkatkan Citra serta pengabdian kita kepada Masyarakat,Bangsa dan Negara.” Tutupnya .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *