Polri Apps
banner 728x90

Kerabat Batam dan KPKRJ di Jakarta Gotong Royong Bantu tim SSB asal Batam

berita terkini batam
(foto: owntalk)

Batam, owntalk.co.id – kerabat Batam dan KPKRJ yang berdomisili di Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi-Puncak-Cianjur (Jabodetabek) bergotong royong menghimpun dana bantuan untuk membiayai penginapan Tim SSB Bina Prestasi di salah satu Hotel, di Serpong. Jum’at, (6/9).

Jika tidak ditanggung, harusnya hari ini, tim tersebut harus check out dari hotel tersebut. Mengingat Perhimpunan Melayu Raya telah menguruskan bantuan jadwal kepulangan mereka pada esok Sabtu, (7/9).

“ Untuk tiket pesawat sebanyak 21 orang, Alhamdulillah dari Perhimpunan Melayu Raya telah menyiapkannya, biaya perpanjangan penginapan kamar kami di hotel sudah di bantu oleh Kerabat Batam yang berdomisili di Jakarta.” Kata Zul manager ofisial tim

Zul menegaskan pihaknya telah dipastikan akan meninggalkan Bandara Soekarno-Hatta pada pukul 12.05 dengan pesawat Citylink.  

“ Dari perwakilan Perhimpunan Melayu Raya ada 3 orang yang akan menjemput kami nantinya di Bandara.” Kata Zul 

Zul pun mengucapkan terimakasihnya kepada Kerabat Batam dan KPKRJ yang telah menghimpun dana seluruh Kerabat Batam se-Jabodetabek untuk mengurus perpanjang hotel tempat mereka dan tim menginap. Katanya, Didi yang merupakan ketua Kerabat Batam dan Oecky ketua KPKRJ di Jakarta telah menyelesaikan adminiatrasi biaya penginapan untuk satu malam dari himpunan dana anggotanya. (Ack)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *