Polri Apps
banner 728x90

Istri Walikota Batam ambil Formulir Bakal Calon Wakil Walikota di NasDem

berita terkini batam
(foto: owntalk)

Batam, owntalk.co.id – Istri Walikota Batam sekaligus Kepala BP Batam Marlina Agustina melalui relawannya mengambil Formulir pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah di Partai Nasional Demokrasi (NasDem), Jumat, (1/11/2019).

Relawan Marlina mengambil formulir pendaftaran di kawasan Pantai Pasari Putih, Ocarina, Batam Center, Batam itu untuk posisi Gubernur Kepulauan Riau dan Wakil Walikota Batam.

“ Kita mengambil formulir untuk ibu Marlina, formulir yang kami ambil untuk posisi calon Gubernur dan Wakil Walikota.” Kata Sudirman Sikumbang kordinator relawan tersebut

Dalam agenda tersebut, Sudirman mengklaim membawa 180 simpatisan yang menemani pengambilan berkas tersebut. Dan pihaknya pun berjanji akan mengembalikan formulir tersebut dalam waktu dekat. 

“ Insha Allah formulir ini akan segera kita kembalikan.” Kata Sudirman 

Dalam kegiatan tersebut, Sudirman mengatakan bahwa pengambilan formulir tersebut sudah atas persetujuan Marlina Agustina.

“ Kemarin malam kami bicarakan kepada beliau, Beliau setuju.” Kata Sudirman

Sudirman mengatakan bahwa pihak simpatisan yang mengambil formulir tersebut sebagai bentuk dukungan mereka kepada Marlina Agustina yang dianggap layak mewakili Perempuan dalam pembangunan Batam dan Kepri. 

“ Kami mendukung Bu Marlina yang memang pantas turut membangun Kepri dari keterwakilan perempuan.” Tutupnya. (Ack)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *