IPPLK Subulussalam utara Gelar Turnament Bola Volly 2019.

IPPLK Subulussalam utara Gelar Turnament Bola Volly 2019.

Subulussalam,owntalk.co.id- Turnamen Bola Volly di Gelar Di Desa Subulussalam Utara di Hadiri dari 16-team kesebalasan Dengan Team-team yang Terlatih, yang Mengikuti Perlombaan Yang di Buka Oleh Camat Simpang kiri, sekalian Di Beri arahan oleh Pak Kadus Darmi pagan di Dusun Sejahtera, kamis. (05/09/19)

pergelaran di langsung Mengandal Team 4 Lawan 4. Untuk Turnament Bola Volly yang di selenggarakan Ikatan Pemuda Pemudi Lorong Kombih.

"Misdi Bancin Selaku Panitia Monitoring Bola Volly Subulussalam Utara Dusun Sejahtera. mengatakan Ke awak media ada -16 team yang Akan siap Bertanding semuanya itu Berbagai Macam Desa, yang ada Di kota Subulussalam Yang mengikuti pertanding berlangsung.

Ada Pun Acara pergelaran yang dimulai dalam Pertandingan Turnamen Bola Volly Di mulai dari Pukul 16:00 Wib, sampai 18:00 WIB Hingga Selasai. 

Acara Turnament Bola Volly Selesai Sampai tanggal 05/14 Ujarnya Misdi                                      
dengan Membuat Agenda Turnamen Bola Volly ini, semoga Bisa Menciptakan Interegeritas Pemuda-pemudi  yang baik dalam Menyatukan Perukunan dan persahabat, kekompakan sportifitas dalam mewujudkan Kemerdekaan Republik Indonesia Pungkas, (junaidi)