Polri Apps
banner 728x90

Iman Sutiawan daftar Walikota di Demokrat

berita terkini batam
(foto: owntalk)

Batam, owntalk.co.id – Perwakilan dari Iman Sutiawan, SE.,MM mengambil formulir pendaftaran di DPC Demokrat kota Batam. Jumat, (15/11/2019). Pengambilan itu dilakukan oleh Musrin, SH bersama beberapa Srikandi Gerindra sekitaran pukul 15:30 Wib.

Rombongan yang datang diterima langsung oleh Wakil Ketua tim penjaringan Bakal Calon Walikota, Rahmad Sukri Hasibuan. 

Dalam penjelasannya, Rahmad menyebutkan tak ada pungutan apapun yang dilakukan oleh DPC Demokrat terhadap calon-calon yang mendaftar di Demokrat.

“ Semua gratis, tak ada pungutan apapun” kata Rahmad

Calon hanya diminta untuk mengisi 13 item yang diajukan oleh Demokrat untuk administrasi bakal calon Walikota/Wakil Walikota Batam. 

Sementara itu, Musrin, SH perwakilan Iman Sutiawan menyatakan bahwa pengambilan formulir itu dilakukan oleh pihaknya guna menjawab kemungkinan koalisi yang telah dibicarakan sebelumnya antara lima partai politik. Ke lima partai politik itu yakni Gerindra, Demokrat, PAN, PKS, dan Hanura. 

Musrin juga mengatakan dengan pengambilan berkas itu untuk memastikan ketua DPC itu bakal beranding di Pilkada 2020 mendatang

“Langkah kami untuk membantah pernyataan yang beredar diluar mengenai kabar ketua kami hanya main-main dalam kontestasi politik 2020 mendatang.” Tutupnya. (Ack)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *