Polri Apps
banner 728x90

Ikuti Ajang bergengsi Melayu Raya Cup Prix 2019 dan Rebut Hadiah Jutaan Rupiah

berita terkini batam
(foto: owntalk)

Tanjung Pinang, owntalk.co.id – Lintang Pinang Telani  bekerja sama dengan Polres Tanjung Pinang akan mengelar ajang balap bergengsi Melayu Raya Cup Prix 2019 pada 12 sampai 13 Oktober 2019 mendatang. Rabu, (25/9).

Arie Sunandar, S.sos Korwil Melayu Raya Tanjung Pinang sekaligus Kepanitian Pelaksanna dari kegiatan Lintang Pinang Telani mengatakan pada owntalk.co.id kegiatan itu akan digelar selama 2 hari sejak 12 hingga 13 Oktober mendatang di Arena Sirkuit non Permanen Dompak.

Lebih lanjut, Arie mengatakan bahwa ada 7 klasifikasi yang di pertandingkan, yakni : klas Bebek 2 tak 130 CC (under bone), klas Bebek 120 CC (Under bone), klas Bebek 4 tak 130 CC  T.U, klas Bebek 2 Tak 120 CC std T.U Open, Bebek 2 tak 120 CC std T.U Pemula, klas Bebek campur 2 tak dan 4 tak non prestasi, dan FFA.

Untuk pendaftaran, kata Arie, masyarakat yang ingin melakukan pendaftaran bisa datang ke Ciak kopi, Jl. Soekarno Hatta dimulai pada tanggal 9 Oktober mendatang. 

Kehadiran balap bergengsi di pulau Tanjung Pinang itu kata Arie untuk mengakomodir pemuda-pemuda Tanjung Pinang untuk menyalurkan bakat dan hobby nya di dunia otomotif.

“ Ini menjadi Ajang pertama yang dipersembahkan Melayu Raya dan Polres Tanjung Pinang untuk membina pemuda-pemuda yang hobby dibidang ini, Kami menyiapkan uang pembinaan jutaan rupiah dan Piala bergilir yang diperebutkan setiap pembalap.” Kata Arie pada owntalk.co.id pada Rabu, (25/9).

Arie pun mengatakan bahwa nantinya kegiatan ini akan terus dilakukan tiap tahunnya dan menyusul kegiatan-kegiatan lainnya  juga akan diperlombakan di Melayu Raya Cup Prix tahun depan. (Ack)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *