Polri Apps
banner 728x90

Fraksi Gerindra kota Batam kenalkan Dewan terpilih ke DPD Gerindra Kepri

berita terkini batam
(foto: owntalk)

Tanjung Pinang, owntalk.co.id – Seluruh Dewan terpilih dari DPC Partai Gerindra kota Batam lakukan silaturahmi dengan Ketua DPD Partai Gerinda Kepri di Tanjung Pinang. Kamis, (19/9).

Ketua Fraksi Gerindra, Muhammad Rudi, ST mengatakan kepada owntalk.co.id pertemuan itu dilakukan untuk memperkenalkan sebanyak 6 Kader Gerindra yang duduk di kursi DPRD kota Batam. 

Pertemuan itu, kata dia dilakukan dikediaman Syahrul Walikota Tanjung Pinang sekaligus ketua DPD Gerindra Provinsi. 

“ Kami memperkenalkan seluruh Dewan terpilih ke DPD Gerindra, yang tidak hadir hanya Harmidi karena sedang ada tugas dinas.” Kata dia pada Kamis, (19/9)

Rudi mengatakan bahwa, silaturahmi tersebut dilakukan untuk merawat komunikasi yang baik dikalangan internal pengurus Gerindra. 

“ Ini tradisi yang kami bangun untuk menjaga silaturhami yang baik antara DPC Gerindra dan DPD Gerindra.” Kata Dewan dari dapil V itu.

Disinggung mengenai persiapan Gerindra menghadapi Pilwako Batam 2020, Rudi mengatakan akan menunggu keputusan dari DPP Partai Gerindra. 

“ Gerindra itu partai komando, jadi kami harus tegak lurus menunggu arahan dan tahapan-tahapan dari DPP Gerindra.” Tutup dia (Ack)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *