Forum DPC PAN kota Batam dorong Kader Internal Maju Pilwako

Forum DPC PAN kota Batam dorong Kader Internal Maju Pilwako

Batam, owntalk.co.id - Forum DPC PAN se kota Batam mendorong Kader Internal Partai Amanat Nasional untuk Maju dipemilihan Walikota dan Wakil Walikota Batam 2020 mendatang. Rabu, (16/10)
Aman, Juru bicara Forum DPC PAN kota se kota Batam mengatakan pada owntalk.co.id bahwa pihaknya mendorong kader internal untuk maju sebagai Walikota atau wakil walikota. 
“ Kami menyikapi dinamika pilwako kota Batam tahun ini, dan sepakat untuk mendorong kader internal Partai Amanat Nasional untuk maju Batam satu atau Batam dua.” Kata dia 
Hal tersebut sangat memungkinkan kata Aman, sebab beberapa tahun lalu, PAN pernah menduduki eksekutif di kota Batam.
Selain itu, lanjut Aman. Di Legislatif, Partai Amanat Nasional punya lima kursi untuk berkaloborasi dengan partai lain merebut jabatan eksekutif tersebut.
“ Kami Punya lima kursi di legislatif, dan itu adalah modal awal kami mendudukkan kader kami berbaur dengan partai lain merebut pilwako tersebut.” Lanjut Aman
Dalam pertemuan yang digelar pada, Selasa.(15/10) lalu, Forum DPC PAN se Kota Batam sepakat untuk mendorong beberapa nama kader PAN untuk mencalonkan diri untuk maju. Diantaranya, Sekretaris DPW Sukriadi, Ketua DPD PAN Safari Ramadhan, Edward Brando, Yudi Kurnain, Alex Guspenaldi, Dan Zukriyansah.
“ Di PAN banyak sekali kader yang layak dijual untuk Pilkada nanti, mereka diantaranya, Sukriadi, Yudi Kurnain, Safari Ramadhan, Alex Guspenaldi, Edwar Brando. Bahkan Bang JJ (Zukryansah) pun merupakan kader PAN,” tutupnya. (Ack)