Polri Apps
banner 728x90

Di Gerindra, Lukita Jabarkan Konsep Batam Bahagia Mendunia

berita terkini batam
(foto: owntalk)

Batam, owntalk.co.id – Bakal Calon Walikota Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo mendatangi kantor DPC Gerindra di Kawasan Bisnis dan pertokoan Alexandria, B8 No.01 Batam Centre. Senin, (18/11/2019). Kedatangan itu untuk mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon walikota yang telah diisinya. 

Sebeblumnya, Lukita juga sempat melakukan hal yang sama di partai Demokrat. Beliau terlihat mengembalikan berkas pendaftaran juga dipartai itu, dan langsung mengunjungi Partai Gerindra. 

Di DPC Gerindra, Mantan Wakil Menteri era SBY itu diterima oleh ketua Tim Penjaringan Partai, beberapa tim penjaringan dan Kartini Partai Gerindra. 

“ Kami menyambut baik niatan pak Lukita untuk mendaftar di partai Kami” kata Wawan Koswara pada owntalk.co.id 

Pihaknya telah memeriksa berkas dokumen Lukita dan menyatakan berkas tersebut lengkap. 

Lebih lanjut Wawan mengatakan bahwa Gerindra mengusung Bakal Calon walikota dan Wakil Walikota Batam berdasarkan survei elektabilitas. 

“ Berdasarkan survei itu, DPP memberikan rekomendasi untuk Bakal Calon Kepala Daerah.” Tutup dia

Sementara itu, Lukita dalam pemaparannya di Gerindra, Untuk maju menjadi Walikota Batam, mengatakan Ia berharap dapat merealisasikan semangat Batam Bahagia Mendunia. 

Semangat itu kata dia cukup relevan dengan kondisi Batam yang merupakan kota kecil dengan lokasi strategis perdagangan dunia. 

“ Kota Kita dibanding Singapura memiliki potensi yang lebih besar, baik dalam hal kelautan, dan letak strategisnya. Pengembangangan Manusia harus lebih dimanusiakan sebagai pelaku pembangunan peradaban, mereka jangan ditinggalkan atau di pinggirkan.” Katanya

Oleh karena itulah , Semangat Batam Bahagia Mendunia itu menyeret Kebahagian masyatakatnya sebagai indeks pembangunan daerah.

“ Kotanya Maju, masyarakatnya Sejahtera, dan menjadi Jendela pembangunan Ekonomi Indonesia” Jelasnya 

Selain itu beliau juga berkomitmen akan menaikkan indeks pertumbuhan ekonomi sebesar 7% saat menjabat walikota Batam nantinya.

“ Komitmen itu telah saya tandatangi bersama Kadin Batam dan Kepri beberapa waktu lalu.” Tutupnya 

Dia berharap semangat dan cita-cita itu dapat direalisasikan bersama Gerindra dalam menyonsong Pilkada 2020 mendatang. (Ack)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *