Polri Apps
banner 728x90

Datangi Kantor Nasdem, Pernyataan Ichsan membuat Haru Seisi Ruangan

berita terkini batam
(foto: owntalk)

Batam, owntalk.co.id – Muhammad Al Ichsan atau yang dikenal sebagai pendiri Ichsan Foundation (IF) mendatangi kantor Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Partai NasDem di kawasan Pantai Pasar Putih, Ocarina, Batam Center, kota Batam. Pada Rabu, (6/11/2019).

Ichsan datang lebih pagi dari bakal calon kandidat lainnya dihari terakhir dengan maksud menyampaikan sesuatu yang menjadi pembatalan niatnya untuk maju di Pilkada Batam 2020 mendatang.

Beberapa waktu sebelumnya, M Al Ichsan, seorang tokoh visioner generasi muda Batam pernah mendatangi Kantor Dewan Perwakilan Wilayah (DPW), Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) untuk mengambil formulir pendaftaran Bakal Kepala Daerah dikota Batam. 

Saat itu, M Al Ichsan mengungkapkan, pendaftaran diri melalui Partai Nasdem itu merupakan sebuah bentuk sinergisitas yang sudah terjalin dengan baik selama ini. Sehingga, untuk kedepannya dapat ditingkatkan menjadi lebih maksimal.

“Saya tidak meragukan komitmen Partai Nasdem dalam sebuah perubahanmenjadi lebih baik, ditingkat daerah dan nasional,” kata M Al Ichsan

Kemarin, pada Rabu, (6/11/2019) M Al Ichsan yang juga dikenal sebagai abang Nusantara itu mendatangi kantor Nasdem. Al Ichsan datang tidak untuk mengembalikan formulir pendaftaran calon kepala daerah yang telah di isinya, melainkan untuk menyampaikan bahwa dirinya membatalkan pencalonan untuk maju. 

“ Kakak-kakak sekalian, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Setelah saya Istiqoroh dan berdoa dibawah ka’bah, saya pikir saya belum pantas untuk menjadi pemimpin. Saya khawatir saya belum amanah untuk diberikan jabatan oleh Allah.” Kata dia 

Lelaki yang juga pengusaha jasa keamanan itu mengatakan pembatalan itu dihadapan para Tim  Penjaringan yang hadir saat itu. 

Mendengar pernyataan yang tulus dari hati lubuk paling dalam, beberapa orang yang hadir seperti tak kuasa menahan rasa haru mendengarkan pernyataan itu. 

“ Beliau sangat mencontohkan keteladanan yang patut dicontoh pemimpin lainnya.” Kata MNur salah satu panitia penjaringan. 

Untuk diketahui, M Al Ichsan salah satu kandidat yang sangat berpotensi dikalangan masyarakat, Abang Nusantara itu dikenal familiar dan memiliki potensi yang besar untuk bertanding di 2020 mendatang. (Ack)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *