Polri Apps
banner 728x90

Bawa 7 Kursi di DPRD kota Batam, Ruslan Optimis diterima Berkoalisi dengan PDIP

berita terkini batam
(foto: owntalk)

Batam, owntalk.co.id – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Golkar tingkat II kota Batam Ruslan Ali Wasyim, optimis koalisi akan terjadi antara Golkar dan PDIP di Pilkada 2020 Mendatang. Kamis, (19/9).

Hal tersebut dikatakannya saat mendatangi kantor DPC PDIP untuk menyerahkan kembali formulir pendaftaran  Bakal Calon Walikota yang telah selesai diisi olehnya. 

Kedatangan Ruslan ke kantor DPC PDIP itu didampingi oleh hampir seluruh pengurus Partai berlambang pohon beringin itu. 

Ia menegaskan bahwa partainya menghimpun sebanyak 7 kursi di DPRD kota Batam merupakan nilai tawar yang menjamin Partainya harus diperhitungkan dalam pilkada 2020 ini oleh PDIP.

” Golkar dan PDIP di pusat sudah berkoalisi semoga di daerah juga bisa seperti itu, apalagi Golkar mendapatkan 7 Kursi di DPRD kota” kata Ruslan pada owntalk.co.id 

Sementara itu, Ketua Penjaringan DPC PDIP Batam Sulhan dalam kesempatan tersebut, mengapresiasi niat baik dari Partai Golkar yang telah mengambil formulir pendaftaran dan mengembalikannya kembali. Dirinya mengapresiasi kunjungan pengembalian formulir tersebut.

” Kita berterima kasih kepada pak Ruslan, karena telah mengembalikan formulir pendaftaran pada hari ini, yang bertepatan tanggal yang bagus (19/9/2019) pada jam sembilan pagi” pungkas Sulhan yang di temani Budi Mardiyanto, selaku ketua Bidang Komunikasi Politik DPC PDIP. (Ack)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *