Angkot “Dapur 12” Telan Korban di Kecelakaan maut Top 100

Angkot “Dapur 12” Telan Korban di Kecelakaan maut Top 100

Batam, owntalk.co.id - Kecelakaan maut terjadi di jalan raya depan Top 100 Tembesi, Sagulung, Kota Batam, Pada Minggu, (6/10), Sore. 

Dalam kecelakaan yang melibatkan sebuah angkot Isuzu Minibus Merah BP 7225 DU menabrak pengendara sepeda motor Honda Merah BP 2906 MA. 

Kronologisnya Bimbar Dapur 12 yang hendak melaju dari arah Muka Kuning menuju Batu Aji diduga menyerempet pengendara roda dua yang saat itu berboncengan. 

Peristiwa naas itu mengakibatkan salah satu diantaranya meninggal dunia, dan satu korban lainnya dilarikan kerumah sakit terdekat.

Petugas Polisi Lalu lintas Polsek Sagulung, dengan sigap dan cepat datang dan langsung menuju lokasi kejadian lakalantas, sehingga kondisi bisa diamankan oleh petugas Lalu Lintas Polsek Sagulung dan Brigadir Reza untuk melakukan olah TKP bersama unit lakalantas.

“Kami telah mengamankan mobil Bimbar Dapur 12 bersama sopirnya, dan untuk kepada pengendara untuk lebih waspada dan hati hati dalam berkendaraan,” kata Brigadir Reza.

Terlihat dilokasi tersebut , puluhan pengendara yang lewat begitu marah pada supir yang mengemudikan mobil tersebut. (Ack)