Batam  

PT Air Batam Hilir Hadirkan Layanan WhatsApp Customer Service untuk Kemudahan Pelanggan

PT Air Batam Hilir Hadirkan Layanan WhatsApp Customer Service untuk Kemudahan Pelanggan
PT Air Batam Hilir Hadirkan Layanan WhatsApp Customer Service untuk Kemudahan Pelanggan

Batam, Owntalk.co.id PT Air Batam Hilir kini meluncurkan layanan WhatsApp Customer Service untuk meningkatkan aksesibilitas informasi dan penyampaian keluhan bagi pelanggan. Inovasi ini merupakan wujud komitmen perusahaan dalam menciptakan komunikasi dua arah yang lebih cepat, mudah, dan efisien.

Pelanggan dapat mengakses layanan ini melalui nomor 0811 778 0155, yang hanya melayani pesan atau chat.

Cara Menggunakan Layanan WhatsApp Air Batam Hilir:

  1. Buka aplikasi WhatsApp dan kirim pesan ke nomor 0811 778 0155.
  2. Ketik: Menu.
  3. Pilih opsi “LiveChat CallCentre”.
  4. Ketik: Nama, Nomor HP, serta Nomor Pelanggan.
  5. Sampaikan maksud, keluhan, atau permohonan Anda.
  6. Anda akan menerima kode tiket pengaduan.
  7. Selanjutnya, Anda akan langsung terhubung dengan petugas Call Centre.

PT Air Batam Hilir mengimbau seluruh pelanggan untuk selalu mencantumkan nomor pelanggan saat mengirimkan informasi atau pengaduan. Hal ini penting agar laporan dapat segera diproses dan ditindaklanjuti dengan cepat dan tepat.

Perusahaan juga menekankan pentingnya menggunakan saluran resmi untuk keperluan pelanggan agar proses penanganan keluhan dan informasi dapat berjalan secara sistematis dan terintegrasi.

Dengan inovasi ini, PT Air Batam Hilir berharap dapat memperkuat kepercayaan masyarakat dan memastikan pelayanan air bersih di Kota Batam berjalan optimal serta responsif terhadap kebutuhan pelanggan. Untuk informasi dan pengaduan resmi, pelanggan diimbau hanya menggunakan jalur WhatsApp yang telah ditentukan di atas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *