Polri Apps
banner 728x90

Iman Sutiawan dan MUI Kepri Jalin Kebersamaan, Dorong Sinergi untuk Kemajuan Kepri

#image_title

Tanjungpinang, Owntalk.co.id – Ketua DPRD Kepri Iman Sutiawan terus memperkuat kebersamaan dengan berbagai komponen masyarakat. Temali kebersamaan yang semakin kuat, akan membawa banyak berkah dan kebaikan-kebaikan, terutama untuk Provinsi Kepulauan Riau.

“Kita punya kewajiban yang sama untuk Provinsi ini, tapi dengan jalan yang berbeda. Muaranya untuk Kepulauan Riau,” kata Iman, di Dapoer Melayu, Istana Kopi Sekanak, Tanjungpinang, Selasa (22/10).

Iman, yang didampingi Sekretaris Dewan Martin L Maromon memang sedang mempererat silaturahmi dengan Dewan Pimpinan Harian Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kepri.

Hadir langsung Ketua MUI Kepri Ketua Umumnya KH Bambang Maryono. Hadir juga Wakil Ketua KH Azhar Hasyim, Sekretaris Umum Edi Safarani, Wwkil Sekretaris I Rafris Nawi, Wakil Sekretaris II Abbas M Zein dan Wakil Sekretaris III Zubad Ahmadi Muttaqien serta Bendahara Umum Edy Ahyari.

Ketua DPD Paetai Gerindra Kepri ini mengaku bahagia dengan silaturahmi ini. Sejak diamanahkan sebagai Ketua DPRD Kepri, Iman memang memperkuat kebersamaan dan membangun kolaborasi dengan berbagai komponen masyarakat Kepulauan Riau.

“Semoga ke depan, silaturahmi kita bisa bersembang dan berbincang lagi berbagai perkembangan untuk kemaslahatan Kepulauan Riau,” kata Iman.

Sebelum menyampaikan sambutan, Iman tampak menyimak berbagai hal yang disampaikan Ketua MUI Kepri. Apa-apa yang disampaikan Ketua MUI, menjadi catatan Ketua Iman untuk dikomunikasikan dengan pihak terkait.

“Sebagai budak Melayu, sebagai orang yang dilahirkan di tanah Melayu, kewajiban kami membantu apa yang kami mampu sesuatu dengan tugas dan fungsi kami,” kata Iman.

Ketua MUI Kepri KH Bambang Maryono berterima kasih dengan Iman Sutiawan yang meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dengan mereka. Bambang menyebutkan siap membangun kemitraan dan memperkuat kebersamaan dengan dengan DPRD Kepri.

“Tahniah Pak Ketua, ini suatu kehormatan bagi kami. Semoga amanah dan menyelesaikan lima tahun ini dengan husnul khotimah,” kata Bambang ketika membuka pembicaraan.

Bambang Maryono pun menyampaikan berbagai hal yang diharapkan dapat dibantu Ketua Iman. Yang pertama disampaikan Bambang adalah Kantor MUI Kepri yang sampai saat ini belum ada. Mereka berharap dibangun kantor yang representatif. Selain itu juga soal anggaran untuk MUI Kepri.

“Kami sangat berharap Pak Ketua berkenan membantu kami,” pungkas Bambang Maryono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *