Polri Apps
banner 728x90

Gelar Silaturahmi, Emak-Emak Perumahan Bida Asri 2 Sambut Hangat Kehadiran Li Claudia Chandra 

Calon Wakil Walikota Batam Nomor urut 2, Li Claudia Chandra berfoto bersama emak-emak perumahan Bida Asri 2

Batam, Owntalk.co.id – Calon Wakil Wali Kota Batam, Li Claudia Chandra, mengadakan silaturahmi sekaligus membagikan susu gratis kepada anak-anak di Perumahan Bida Asri 2, Selasa, 22 Oktober 2024, sore hari. Kehadiran srikandi terbaik dari Partai Gerindra ini disambut dengan antusias oleh para emak-emak di perumahan tersebut.

Li Claudia Chandra hadir didampingi oleh Ahmad Surya, anggota DPRD Batam yang juga Ketua Fraksi Partai Gerindra, serta Wakil Ketua III DPRD Batam, Hendra Asman.

Setibanya di gerbang perumahan yang berlokasi di Kecamatan Batam Kota, Claudia langsung turun dari mobil dan membagikan susu gratis kepada anak-anak yang sudah menantinya. Pemberian susu gratis ini merupakan rogram Presiden Indonesia Prabowo Subianto.

Ketika tiba di fasilitas umum Perumahan Bida Asri 2, Li Claudia Chandra disambut hangat oleh ratusan emak-emak yang sudah berkumpul sejak awal. Mereka tampak tidak sabar ingin bertemu langsung dengan sosok calon pemimpin Batam ini.

Suasana semakin meriah ketika Li Claudia Chandra mengajak para emak-emak berjoget dan bernyanyi bersama, diiringi lagu “Indonesia Jaya” dan “Karena Cinta”. 

“I love emak-emak!” teriak Li Claudia Chandra dengan semangat, yang langsung disambut sorak sorai ratusan emak-emak yang hadir.

Di sisi lain, Ahmad Surya memberikan apresiasi atas sambutan hangat warga Perumahan Bida Asri 2.” Kami berterimakasih kepada warga disini yang sudah mendukung ASLI (Amsakar-Claudia),” ujarnya.

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Batam ini juga mengajak seluruh warga di perumahan Bida Asri 2 untuk memilih pasangan Amsakar-Claudia nomor urut 2 pada Pilkada tanggal 27 November 2024 mendatang.

“Mari kita datang ke TPS dan Coblos pasangan Amsakar-Claudia nomor urut 2 untuk Kota Batam. Dan pasangan Ansar-Nyanyang nomor urut 1 untuk Provinsi Kepri,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *