Polri Apps
banner 728x90

Paslon FIRE, Optimis Harus Dibuktikan Dengan Aktual Dan Faktual

#image_title

Karimun, Owntalk.co.id – Calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun Firmansyah-Ery Suandi dengan nomor urut Dua yakin bahwa visi-misi sangat penting sekali sebagai pedoman bila terpilih menjadi bupati dan wakil bupati karrimun.

Hal ini disampaikan Calon Bupati Karimun, Firmansyah didampingi Calon Wakil nya Ery Suandi usai mengikuti Debat perdana yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karimun di Hotel Aston Karimun. Sabtu (19/10/24) malam.

“Pedoman haluan kita untuk menyusun rencanakan 10 program prioritas yang merupakan suatu kesatuan yang tidak terpisah dari visi dan misi yang telah kita lakukan,” ucapnya.

Lebih lanjut Firmansyah mengungkap, optimis itu penting, tapi optimis itu harus punya ilmu punya langkah-langkah dan strategi Jangan hanya optimis tapi kita tidak punya ilmu akhirnya kita tidak akan bisa mencapai sesuatu.

“Maka itu optimis itu harus dibuktikan dengan aktual dan juga faktual,” ungkapnya.

Firmansyah menjelaskan, untuk pembahasan APBD itu tentu kita harus punya strategi-strategi dan perhitungan yang matang dalam memprediksikan pendapatan.

“Kalau tidak kita memperdiksikan dengan matang dan baik maka itulah yang terjadi, tetapi namun demikian pendapatan-pendapatan yang kita asumsikan itu dalam perjalanannya itu bisa-bisa terjadi tambah berlebih atau berkurang,” jelasnya.(koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *