Polri Apps
banner 728x90

Hadir di Jakarta, Li Claudia Chandra dan Anggota Dewan Gerindra Batam Saksikan Pelantikan Prabowo Jadi Presiden RI

Calon Wakil Walikota Batam, Li Claudia Chandra Didampingi oleh Dewan Gerindra Kota Batam

Jakarta, Owntalk.co.id – Calon Wakil Walikota Batam Li Claudia Chandra bersama kader Gerindra Provinsi Kepri menyaksikan momen sejarah pelantikan Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia dan Gibran Rakabumi Raka sebagai Wakil Presiden Indonesia periode 2024-2029, Minggu, 20 Oktober 2024.

Tidak hanya Li Claudia Chandra, momen bersejarah ini juga dihadiri kader-kader terbaik Partai Gerindra, termasuk anggota dewan Bayam dari Provinsi Kepulauan Riau. Diantaranya, Sekretaris DPC Partai Gerindra yang juga Wakil Ketua I DPRD Batam Aweng Kurniawan, Ahmad Surya, Anang Adhan, Muhammad Rudi ST dan kader Gerindra lainnya.

Li Claudia dan rombongan Dewan Gerindra Batam sengaja berangkat ke Jakarta untuk mengantarkan Prabowo Subianto menuju Istana Negara. Kehadiran mereka menunjukkan solidaritas dan dukungan penuh kepada pemimpin yang telah lama mereka dukung. 

Li Claudia sempat berfoto bersama para anggota dewan di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, dengan latar panggung besar yang menampilkan pidato Presiden Prabowo.

“Ini hari yang sangat membahagiakan, saya bangga sekaligus terharu melihat Pak Prabowo membacakan sumpah sebagai Presiden RI. Sebagai kader yang sudah berjuang bersama beliau selama 15 tahun, akhirnya kami bisa mengantarkan beliau menjadi Presiden,” ujar srikandi terbaik Partai besutan Prabowo Subianto.

Menurut Ketua DPC Gerindra Tangerang Selatan ini berharap agar Prabowo Subianto selalu diberi kesehatan dan kekuatan dalam memimpin Indonesia ke depan.

Sementara itu, Aweng Kurniawan mengungkapkan kebahagiaannya bisa menyaksikan antusiasme masyarakat Jakarta yang menyambut arak-arakan Prabowo menuju Istana Negara. 

“Saya datang dari Batam semalam, sengaja berbaur dengan masyarakat di Jakarta untuk melihat langsung euforia masyarakat menyambut Presiden Indonesia yang baru,” tutur Aweng Kurniawan kader terbaik Partai Gerindra.

Kehadiran Li Claudia dan Dewan Gerindra Batam dalam momen penting ini menegaskan dukungan kuat kader Partai Gerindra dari berbagai daerah terhadap kepemimpinan Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia yang baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *