Polri Apps
banner 728x90

Serap Aspirasi, Aweng Kurniawan Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Pulau Kasu

Wakil Ketua 1 DPRD kota Batam berfoto Bersama Tokoh masyarakat Pulau Kasu usai diskusi bersama

Batam, Owntalk.co.id – Masyarakat Kelurahan Kasu, Kecamatan Belakang Padang, melakukan silaturahmi dan diskusi dengan Wakil Ketua I DPRD Kota Batam, Aweng Kurniawan, pada Jumat (18/10) di ruang kerjanya. Pertemuan yang berlangsung dengan suasana hangat ini dihadiri oleh tokoh masyarakat, Ketua RW, RT dari Pulau Kasu.

Dalam pertemuan tersebut, masyarakat menyampaikan berbagai aspirasi terkait pembangunan dan peningkatan infrastruktur di wilayah hinterland, khususnya di Kecamatan Belakang Padang. Warga berharap pembangunan infrastruktur di Pulau Kasu dapat dipercepat demi peningkatan kualitas hidup masyarakat hinterland.

Aweng Kurniawan menyambut baik berbagai aspirasi yang disampaikan. Politikus dari Partai Gerindra tersebut berkomitmen untuk mendorong percepatan pembangunan di wilayah hinterland.

“Pembangunan di hinterland harus menjadi prioritas agar warga Pulau Kasu dan sekitarnya dapat menikmati layanan infrastruktur yang memadai,” ujar Aweng.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Batam itu juga menekankan bahwa aspirasi masyarakat adalah suara yang harus didengar dan diupayakan untuk direalisasikan oleh para anggota dewan. 

“Karena merekalah kita, para wakil rakyat, bisa duduk di sini. Jadi, sudah seharusnya kita mengakomodir apa yang menjadi aspirasi mereka,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Aweng juga menegaskan bahwa aspirasi yang disampaikan oleh warga merupakan masukan penting untuk kepentingan bersama, bukan kepentingan pribadi atau kelompok tertentu.

“Anggota dewan harus mampu mewujudkan aspirasi warga demi kepentingan bersama, bukan untuk kepentingan pribadi,” tutup kader terbaik Partai Gerindra Batam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *