Polri Apps
banner 728x90

Sepakat dan Satu Tujuan, Warga Tanjung Uma Komitmen Menangkan Asli dan Sayang  

calon Walikota Batam Nomor urut 2, Amsakar Achmad dan Calon Gubernur Kepri Nomor Urut 1 Ansar Ahmad, Berfoto bersama Warga Tanjung Uma

Batam, Owntalk.co.Id – Warga Tanjung Uma menggelar silaturahmi dengan Calon Walikota Batam dan Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad – Li Claudia Chandra (Asli). Lalu, agenda tersebut juga dihadiri oleh Calon Gubernur Kepri Ansar Ahmad – Nyanyang Haris Pratamura (Sayang). Kegiatan tersebut di iringi teriakan dukungan untuk Asli dan Sayang. Agenda tersebut berlangsung di Lapangan Sepak Bola Tanjung Uma, Jumat (18/10/2024) Malam. 

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Relawan Asli M Nur mengajak seluruh masyarakat Tanjung Uma bersatu memenangkan Asli di Pilkada Batam.

“Ayo masyarakat tanjung Uma Kita bersatu untuk memenangkan Amskar-Li Claudia. Apakah Bapak dan ibuk Siap memenangkan Asli di Pilkada Batam,” serunya. 

“Setuju, Setuju,” teriakan dari warga Tanjung uma. 

Lanjut M Nur, ia juga menyerukan agar masyarakat Memilih pasangan Nomor urut 1 di Pilgub Kepri. 

“Untuk Pilkada Batam Kita pilih Nomor 2. Lalu, untuk Pilkada Kepri kita Pilih Nomor 1. Jadi, kami yakin Masyarakat Tanjung Uma kompak untuk memenangkan Asli dan Sayang,” tegasnya. 

Sementara itu, Calon Wali Kota Batam, Amsakar Achmad mengatakan, pasangan Asli Hadir untuk menyelesaikan persoalan yang ada di Kota Batam. Baik itu persoalan Pendidikan, Kesehatan, air bersih serta kesejahteraan Para Pekerja dan lainnya. 

“Amsakar dan Li Claudia maju karena melihat ada persoalan yang mesti dibereskan. Sebab, masalah yang ada di kota Batam Sangatlah Kompleks. Mulai dari Banjir, Sulitnya air bersih, soal anak yang setiap tahunya ada yang tidak bisa masuk sekolah karena kurangnya kelas dan lainnya. Lalu, ada bpjs ketenagakerjaan untuk Nelayan dan driver online. Serta permasalahan lainnya yang harus kita selasaikan,” ungkapnya. 

Amsakar juga menuturkan, kota Batam membutuhkan energi tambahan, selain Walikota Batam Ex-Officio Kepala BP. Walikota dan Gubernur juga harus satu jalur, agar persolan apapun yang di butuhkan, bisa dengan mudah diselesaikan. 

“Jika Walikota dan Gubernurnya tidak sejalur bapak dan ibu, maka akan sulit untuk kita menyelesaikan beberapa persoalan yang ada. Jadi untuk itu, jangan sampai salah pilih ya. Untuk Gubernur Kepri Coblos nomor urut satu, lalu Walikota Batam Nomor Urut Dua,” katanya. 

“Untuk persoalan 37 Kampung Tua yang ada di kota Batam akan kita selesaiakan. Kami Berkomitmen dan Berikhtiar dengan sekuat tenaga akan menyelesaikan persoalan ini,” ujar Calon Walikota Batam Nomor Urut dua tersebut. 

Cawagub Kepri Nomor Urut 1 dan Cawako Batam Nomor Urut 2 Berfoto bersama emak emak dan tokoh masyarakat

Lalu, Calon Gubernur Kepri Ansar Ahmad memaparkan, sebelumnya pak Amsakar sudah menjelaskan banyak hal jika Walikota Batam dan Gubernur kepri sejalan banyak hal yang bisa kita capai untuk kemajuan Kepri dan Kota Batam nantinya. 

“Saat ini, visi dan misi kami bukan lagi membangun Kepri. Melainkan, kami ingin Kepri Lebih Maju, Kepri Makmur dan Kepri Pembangunan Merata,” ujar Calon Gubernur Nomor Urut Satu tersebut. 

Ansar menambahkan, tugas seorang pemimpin adalah menjaga silaturahmi dimasyarakat yang dipimpinnya terjaga dengan baik. Bukan melarang Masyarakat untuk bersilaturahmi dengan calon pemimpin lainnya.

“Sebelumnya, saat menjadi Bupati di Bintan, Saya tidak pernah memaksa masyarakat untuk mendukung saya. Justru kami meminta agar masyarakat mengenal calon pemimpinnya. Karena dengan Silaturahmi Kepri Bisa lebih Maju. Untuk itu, kami mohon doa dan dukungannya untuk Sayang di Pilgub Kepri,” tutupnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *