Polri Apps
banner 728x90
Batam  

Iman Sebut Masyarakat Kepri Dukung Presiden untuk Mewujudkan Indonesia Maju

#image_title

Batam, Owntalk.co.id – Ketua DPRD Kepri Iman Sutiawan menegaskan dukungan masyarakat Kepulauan Riau untuk Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka untuk mewujudkan visi misi mereka. Masyarakat yakin, kemajuan Indonesia yang diwujudkan Presiden Prabowo juga akan membawa Kepri semakin maju.

“Masyarakat Kepri selalu mendukung dan siap bersama Bapak Presiden Prabowo untuk mewujudkan Indonesia Maju menuju Indonesia Emas 2045,” kata Iman Sutiawan di Jakarta, Sabtu (19/10).

Ketua DPD Gerindra Kepri menyebutkan, dukungan masyarakat itu dia dapat setelah menjemput aspirasi di berbagai wilayah Kepri. Tak hanya melalui dirinya, kata Iman, banyak juga harapan dan dukungan disampaikan kepada kader Gerindra di berbagai wilayah.

Salah satu dukungan itu, kata Iman, masyarakat selalu menjaga kondusivitas wilayah Kepri. Sebagai miniatur Indonesia, masyarakat Kepri yang berasal dari seluruh wilayah negeri ini selalu mengirimkan pesan kedamaian dan kenyamanan Kepulauan Riau.

“Masyarakat tahu bahwa dengan menjaga kedamaian dan keamanan serta persatuan dan kesatuan upaya Presiden dalam mewujudkan visi misinya bisa tercapai. Karena itu masyarakat Kepri selalu menjaga kondusivitas daerahnya,” kata Iman.

Dalam banyak kesempatan, Iman berinteraksi dengan berbagai masyarakat. Perbualan dan silaturahmi yang dilakukannya seperti mengumpul harapan besar masyarakat Kepri untuk Presiden Prabowo yang dilantik 20 Oktober 2024 ini.

Iman berterima kasih kepada masyarakat yang selalu menjaga Kepri tetap aman dan damai. Peran seperti ini sangat penting bagi mewujudkan kemajuan bangsa.

“Terima kasih masyarakat yang mendukung dan menyukseskan agenda kenegaraan dengan menciptakan Kepri yang sejuk dan damai,” kata Iman.

Iman juga berterima kasih kepada TNI Polri dan BIN yang berperan aktif dalam menjaga stabilitas keamanan negeri ini. Terutama di berbagai wilayah di Kepri yang terdiri dari ribuan pulau dan berbatasan langsung dengan beberapa negara.

“Peran mereka sangat vital dalam menjaga negeri ini,” kata Iman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *