Polri Apps
banner 728x90

Warga Perumahan Putra Jaya Komiten Menangkan Asli di Pilwako Batam

calon Walikota Batam Amsakar Achmad dan Calon Wakil Walikota Batam Li Claudia Chandra Bertemu Masyarakat Batu Aji di perumahan Putra Jaya

Batam, Owntalk.co.id – Warga Perumahan Putra Jaya, tepatnya RW 15, Kelurahan Tanjung Uncang, Kecamatan Batuaji, siap menangkan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad – Li Claudia Chandra (ASLI) di 27 November mendatang.

“Kalau hanya menang 70 persen sama juga kita kalah, sekurang-kurangnya menang 80 persen,” ungkap Tokoh Masyarakat Putra Jaya, Parlagutan Mora Oloan Siregar alias Mora dalam acara kampanye pasangan ASLI, Kamis (17/10/2024) malam, di Fasum RW 15 Putra Jaya.

Dalam kesempatan itu, Mora juga mengungkapkan sejumlah alasan kenapa harus memilih ASLI di Pemilihan Walikota (Pilwako) Batam, diantaranya pasangan ASLI dipastikan menang dan mudah berkomunikasi dengan masyarakat.

Janji senada disampaikan oleh Ketua RW 15 Tanjung Uncang, Ombak, bahwa tidak ada alasan tidak memilih ASLI di Pilwako Batam 2024 ini, terlebih Calon Walikota Batam Amsakar sudah memfasilitasi berdirinya gedung sekolah di perumahan tersebut.

“Kita siap menangkan pasangan ASLI, karena kita ingin memastikan ketersediaan air bersih dan bebas dari banjir di Putra Jaya ini,” ungkapnya.

Janji 80 persen kemenangan ASLI, juga diserukan oleh Ketua relawan ASLI, M Nur melalui deklarasi bersama. Loyalis Amsakar Achmad tersebut mengingatkan agar Kecamatan Batuaji, khususnya Kelurahan Tanjung Uncang tidak boleh berada diurutan kedua terbawah dalam survey kemenangan ASLI.

Karenanya, kata M Nur, seluruh tim relawan dan tim pemenangan yang ada di Putra Jaya harus bersatu padu memenangkan pasangan ASLI. “Bapak ibu semua sudah berjanji memilih ASLI di 27 November mendatang, janji bapak ibu semua sudah dicatat,” tegasnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Batam, Li Claudia Chandra mengungkapkan bahwa ia sudah 15 tahun mengikuti jejak Presiden terpilih Prabowo Subianto, dan ia diperintahkan beliau untuk pulang kampung membangun Batam.

“Saya lahir di Dabo Singkep, dan saya diperintahkan pak Presiden Prabowo Subianto untuk pulang kampung membangun Batam,” ungkapnya.

Karenanya, kata Li Claudia, bapak ibu harus membantu ASLI guna mewujudkan 7 program pembangunan ASLI yang bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat.

Calon Walikota Batam, Amsakar Achmad memotong tumpeng sebagai bentuk syukur atas Ultah Prabowo Subianto, 17 Oktober 2024, yang ke 73. foto ays

Ditempat yang sama, Calon Walikota Batam, Amsakar Achmad dalam orasi politiknya menegaskan bahwa pasangan ASLI orangnya komitmen, bukan sekedar omon-omon saja, tetapi apa yang sudah dijanjikan akan diterapkan ketika terpilih.

“Kami punya pak Dewan, ada Pak Rudi ST, pak Waka DPRD Batam Hendra Asman, ada pak Adhan Adhan dan Adinda Acang, mereka akan mengawal program ASLI, sehingga tidak ada keraguan masyarakat,” pungkasnya.

Kampanye ASLI di Putra Jaya ditutup dengan pemotongan Tumpeng dari Pasangan ASLI sebagai bentuk syukur atas ulang tahun Prabowo Subianto ke-73. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *