Polri Apps
banner 728x90

Temui Tokoh LAM Kepri, Iman Minta Tunjuk Ajar Sebelum Melangkah

Silaturahmi antaras Ketua DPRD Kepri, Iman Sutiawan dengan sejumlah tokoh Lembaga Adat Melayu di Kedai Kopi Alatas, Tanjungpinang.
  • Silaturahmi dalam Sepiring Prata

Tanjungpinang, Owntalk.co.id – Mendung yang menggantung di langit Tanjungpinang seperti energi. Energi untuk semakin merekatkan silaturahmi antara Ketua DPRD Kepri Iman Sutiawan dengan sejumlah tokoh Lembaga Adat Melayu (LAM).

Di antara 65 pengurus LAM Kepri, hadir langsung Ketua H Abdul Razak. Sejumlah pengurus juga tampak memenuhi kedai kopi Alatas, Tanjungpinang.

“Sebelum melangkah kemana-mana, kami nak minta tunjuk ajar terlebih dahulu. Alhamdulillah, hari ini bisa bertemu orang-orang tua kami,” kata Iman Sutiawan membuka pembicaraan, Senin (14/10) pagi.

Pertemuan berlangsung begitu hangat. Sesekali terdengar senda gurau di antara pengurus LAM dengan Iman Sutiawan.

Senda gurau itu semakin membangun keakraban dalam pertemuan untuk pertama kalinya ini.

“Ini bukan yang terakhir. Akan ada silaturahmi-silaturhami dalam ruang dan waktu yang berbeda,” kata Ketua DPD Partai Gerindra Kepri ini.

Potret saat sedang bersenda gurau

Dalam pertemuan itu, Iman didampingi Ketua Komisi IV DPRD Kepri Capten Luther dan anggota DPRD Kepri Andi S Mukhtar. Hadir juga Sekwan Martin L Maromon.

Di antara bual-bual pagi itu, Ketua Iman tampak menikmati sepiring prata. Demikian juga dengan Ketua LAM H Abdul Razak dengan hidangan sepiring prata.

Sementara beberapa yang lainnya menikmati sarapan pagi nasi lemak dan sup ayam.

“Bukan sarapannya, tapi silaturahmi yang kita rajut dan pererat ini yang sangat penting,” kata Raja Al Hafiz, tokoh LAM yang memoderatori pertemuan ini.

Al Hafiz juga memimpin doa untuk keselamatan Ketua Imam dan seluruh anggota DPRD Kepri dalam menjalankan perannya untuk menyukseskan pembangunan Kepri.

Raja Alhafiz pun memperkenalkan satu persatu anggota LAM yang hadir dalam silaturahmi itu.

Potret saats sedang berdoa bersama

Pada kesempatan itu, Iman juga memohon doa untuk kesuksesan dan kelancaran pelantikan Presiden Terpilih H Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka, pada 20 Oktober 2024 nanti.

“Mohon doa dan dukungan orang-orang tua kami dan seluruh masyarakat Kepri agar semuanya berjalan lancar dan sukses,” kata Iman.

Iman pun berpesan agar masyarakat untuk selalu menjaga Kepri tetap aman, nyaman dan damai. Termasuk tidak mudah terprovokasi dengan berbagai kabar hoax yang ingin memecah belah masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *