Polri Apps
banner 728x90

Suara Sahabat Lik Khai dan Jelvin Tan Menggema, Siap Menangkan Amsakar-Li Claudia di Pilwako Batam

Calon Walikota Batam Amsakar Achmad saat bersilaturahmi dengan Sahabat Lik Khai dan Jelvin Tan

Batam, Owntalk.co.id – Masyarakat kota Batam yang tergabung di dalam Sahabat Lik Khai dan Jelvin Tan. Menggelar silaturahmi bersama Calon Walikota dan Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad – Li Claudia Chandra (ASLI). Mereka sepakat, dengan mengusung tema ‘Bersatu Kita Kuat’, untuk memenangkan Asli di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Batam mendatang. 

Suara dukungan untuk pasangan Asli tersebut, bergema disetiap sudut ruangan saat kedatangan Calon Walikota Batam Amsakar Achmad. Agenda tersebut berlangsung di Aston Hotel Pelita, Minggu (13/10/2024). 

Anggota DPRD Batam, Jelvin Tan menuturkan, hari ini pihaknya berkumpul dan bersilaturahmi bersama Sahabat Lik Khai dan Jelvin Tan yang sudah berjuang untuk memenangkannya di pemilihan legislatif (pileg) 2024 kemarin. 

“Kami mengucapkan terimakasih atas perjuangan serta dukungan dari sahabat Lik Khai dan Jelvin Tan yang telah berjuang memenangkan Kami di Pileg 2024 kemarin,” ungkapnya. 

Lanjut Jelvin, Selain itu, pihaknya juga menggelar agenda silaturahmi dengan Calon Walikota dan Wakil Walikota Batam, Amsakar-Li Claudia. Ia, mengajak seluruh Sahabat Lik Khai dan Jelvin Tan kembali berjuang dan mendukung Pasangan Asli di Pilkada yang digelar pada 27 November 2024 mendatang.  

“Saya mengajak sahabat-sahabat sekalian, mari kita menghantarkan Pak Amsakar dan Bu Li Claudia untuk jadi Walikota dan Wakil Walikota Batam. Karena Banyak hal-hal krusial bisa selesai dengan program-program yang diberikan oleh Asli,” tegasnya. 

Calon Walikota Batam Amsakar Achmad berfoto bersama Usai momen perayaan Ulang Tahun Lik Khai

Hal senada juga disampaikan oleh Anggota DPRD Kepri, Lik Khai mengatakan, Hari ini pihaknya bertemu dengan Calon Walikota Batam dan Wakil Walikota Batam. Ia memastikan, warga Batam yang bergabung di Sahabat Lik Khai dan Jelvin Tan, serta masyarakat Tionghoa siap memenangkan Asli. 

“Warga Batam yang tergabung di Sahabat Lik Khai dan Jelvin Tan, serta orang Tionghoa, siap mendukung Pak Am dan Bu Li Claudia,” tegasnya. 

Sementara itu, Calon Walikota Batam, Amsakar Achmad memaparkan, pasangan Asli hadir untuk memberikan solusi kepada masyarakat Kota Batam. Sejauh ini Batam hanya fokus persoalan infrastruktur saja. Namun maju dan berkembangnya suatu bangsa juga membutuhkan indeks pembangunan sumber daya Manusia. 

“Asli hadir karena ada sejumlah masalah yang harus diselesaikan. Kali ini, kita tidak hanya fokus pada pembangunan infrastruktur saja. Tentu juga harus memikirkan Human Development Indeks. Jadi ada sejumlah indikatornya, diantaranya adalah pendidikan, kesehatan, dan kesejahteraan. Maka, membangun hal yang benar adalah apabila ketiga hal tersebut juga dilakukan. Atas hal itulah, Amsakar-Li Claudia maju untuk membereskan hal tersebut,” jelasnya. 

Kemudian Amsakar menjawab persoalan yang diungkapkan oleh Lik Khai sebelumnya. 

“Untuk  SNI, perlu diketahui oleh bapak ibu sekalian. Setiap produk yang diperjualbelikan di Indonesia harus memenuhi standar yang telah ditentukan, yakni SNI. Tentu itu merupakan hal yang mutlak dipenuhi. Jika memang produk yang diperjualbelikan sudah memenuhi SNI, tapi masih kerap dilakukan razia, tentu ini menjadi pertanyaan bagi kita semua. Nanti coba kita urai masalah ini,” jawab Amsakar.

Untuk persoalan lahan pemakaman, tambah Amsakar, ia menyebut hal itu saat ini bukan menjadi ranahnya.

“Karena kewenangan itu ada di ex officio kepala BP Batam. Makanya kita berharap ke depannya, jabatan wali kota dan kepala BP Batam dapat menyatu seperti saat ini agar kita dapat menyelesaikan persoalan pemakaman tersebut. Perlu bapak ibu ketahui juga, persoalan pemakaman ini juga umat Islam alami,” imbuhnya.

Kegiatan tersebut, selain menjadi ajang silaturahmi juga bersamaan dengan Momen perayaan hari jadi Lik Khai. Momen perayaan hari jadi tersebut semakin semarak dengan pemotongan kue ulang tahun oleh Lik Khai yang didampingi oleh keluarga besarnya dan Amsakar Achmad. Raut kebahagiaan terpancar dari wajah Lik Khai.

Calon Wali Kota Batam nomor urut dua, Amsakar Achmad, mengucapkan selamat bertambah usia dengan mendoakan Lik Khai.

“Atas nama pribadi dan keluarga, kami ucapkan selamat ulangtahun ke-61 buat Pak Lik Khai. Semoga usia yang dilalui, usia yang sedang dijalankan, dan usia yang akan datang selalu menjadi berkah dan bapak dapat terus memberikan manfaat bagi keluarga, bangsa dan negara,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Calon Wali Kota Batam Amsakar Achmad, Ketua Umum DPP GARPU yang juga Koordinator Wilayah Pemenangan Pemilu Partai NasDem Pietra Machreza Paloh, Ketua DPP Partai Demokrat Osco Olfriady Letunggamu, Eddy Hussie, Saptono Mustakim, Cungheng, Usman Sahlan, hingga sejumlah tokoh Tionghoa di Kota Batam dan Kepri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *