Polri Apps
banner 728x90

Walfentius Bersama Warga Taman Yasmin Kebun Gelar Deklarasi Dukungan untuk Asli di Pilwako Batam

Amsakar-Li Claudia berfoto bersama warga taman yasmin Kebun

Batam, Owntalk.co.id – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad dan Li Claudia Chandra, mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Taman Yasmin Kebun, RT 003/RW14, Kelurahan Batu Besar, Kecamatan Nongsa. Acara pertemuan tersebut dihadiri oleh lebih dari 350 warga yang antusias menyambut kehadiran mereka serta Calon Wakil Gubernur Kepri, Nyanyang Harris Pratamura.

Pertemuan ini digagas oleh Walfentius Tindaon, anggota DPRD Batam dari Partai Golkar. “Saya bersyukur tiga tokoh penting, yakni Bapak Amsakar, Ibu Claudia, dan Bapak Nyanyang, mau menemui warga Taman Yasmin Kebun,” ungkap Walfentius setelah pertemuan, Jumat, 11 Oktober 2024 malam.

Kata Walfentius, warga Taman Yasmin Kebun sangat puas dan terima kasih kepada para calon pemimpin yang bersedia berkunjung. “Ini yang kami harapkan, dapat bertemu langsung dengan calon pemimpin Batam dan Kepri,” tambahnya.

Walfentius juga menekankan bahwa kehadiran Amsakar, Claudia, dan Nyanyang memberikan kesempatan bagi warga untuk menyampaikan permasalahan yang mereka hadapi. “Kami akan mendukung penuh pasangan ASLI dan SAYANG,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Amsakar Achmad menyampaikan apresiasi atas sambutan hangat dari warga. Ia menjelaskan bahwa beberapa persoalan, termasuk status lahan di Taman Yasmin Kebun yang masuk dalam kawasan hutan lindung, telah diangkat oleh warga. “Insha Allah, jika kami diberikan amanah, kami akan berjuang untuk menyelesaikan masalah ini,” ujarnya.

Li Claudia Chandra kemudian memaparkan tujuh program prioritas yang akan dilaksanakan oleh pasangan ASLI, antara lain Jaminan Kesehatan Daerah (Jamkesda) untuk masyarakat ber-KTP Batam, BPJS Ketenagakerjaan bagi nelayan dan driver online, pinjaman hingga 20 juta dengan bunga nol persen, serta penyediaan seragam sekolah gratis untuk siswa SD dan SMP. Selain itu, mereka juga berkomitmen untuk meningkatkan akses air bersih, kualitas pendidikan, kesehatan, pelatihan keterampilan kerja, serta insentif bagi lansia.

Dalam pertemuan tersebut, juga dihadiri Wakil Ketua II DPRD Batam Hendra Asman, Ketua Komisi III DPRD Batam Muhammad Rudi ST, Anggota DPRD Batam Anang Adhan dan sejumlah tokoh masyarakat setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *