Polri Apps
banner 728x90

Jika Terpilih, Cawagub Aunur Rafiq Berjanji Akan Buat Terbaik Untuk Karimun

#image_title

Karimun, Owntalk.co.id – Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau nomor urut satu Aunur Rafiq berkampanye dialogis dengan masyarakat Alor Jonkong Kelurahan Harjosari Kecamatan Tebing, sabtu 12/10/2024.

Calon Wakil Gubernur Kepri Aunur Rafiq mengatakan, hari ini saya mewakili rakyat Karimun untuk menuju ke provinsi tentunya mohon kiranya bapak ibu dapat memberikan haluan dan berikan dukungan.

“Manusia tidak ada yang sempurna tapi yang paling baik adalah ingin berbuat sesuatu yang berguna untuk masyarakat banyaknya,” katanya.

Rafiq mengungkapkan, apabila kita menjadi pemimpin Saya tidak mau janji-janji yang muluk-muluk tapi akan berupaya apa yang belum terselesaikan di Karimun ini akan saya siapkan, dan perlu adanya bantuan dari provinsi seperti untuk kelanjutan jembatan Parit, Pulau Lumut sampai ke Selat Blat.

Kemudian pelabuhan roro kita, pelabuhan bongkar muat, Taman bunga, pelabuhan Malarko, Bandara, itu semua harus ada campur tangan gubenur dan pemerintah daerah

“Itu semua harus ada kolaborasi antara kemampuan keuangan daerah dan keuangan provinsi itu harus disatukan kita perlu gubernur yang bisa selaras harmonis hubungannya baik dengan kabupaten dan kota,” ungkap Rafiq.

Lebih lanjut Rafiq menyebutkan, kami akan selalu menjalankan amanah dengan baik, apabila terpilih dan dipercaya memimpin Kepri lima tahun mendatang.

“Saya akan berbuat sesuatu yang berguna untuk masyarakat, apa yang belum terselesaikan di Karimun, insya Allah akan diselesaikan,” ujar Rafiq. (koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *