Polri Apps
banner 728x90

Paslon Bakti Lubis Dan Raja Bakhtiar Nomor Urut Tiga Dapat Dukungan Dari IKBI

#image_title

Karimun, Owntalk.co.id – Paslon calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun nomor urut tiga bersilaturahmi dengan Ikatan Keluarga Batak Islam (IKBI) Kabupaten Karimun yang diadakan Sopo Godang, minggu 06/10/2024.

Calon Bupati Karimun Bakti Lubis mengatakan, kami hadir di sini mendapatkan undangan Ikatan Keluarga Batak Islam untuk bersilaturahmi dengan orang tua Santri dan Santriwati Mustofawiyah purba baru.

“Kehadiran kami disini di undang oleh pengurus IKBI dan orang tua Satri dan santriwati Pasantren Mustofawiyah purba baru untuk bersilaturahmi serta memberi dukungan terhadap Bakti dan Raja Bachtiar sebagai calon bupati dan wakil bupati nantinya,” katanya.

Lebih lanjut Bakti Lubis mengungkapkan, untuk sejauh ini dukungan terhadap Bakti Lubis-Raja Bakhtiar terus mengalir tiap hari makin maksimal dari berbagai elemen masyarakat terus mendukung kami.

“Alhamdulliah masyarakat makin pintar untuk memilah pemimpin yang lebih baik, kami menjual program kerja sehingga masyarakat bisa melihat mana program yang rasional maupun sebaliknya,” ungkapnya.

Bakti Lubis optimis masyarakat kita sekarang sudah sangat bijak menilai mana program-program yang bisa rasional untuk dijalankan ke depan dari tiga Pasangan calon kandidat ini. Dan kami bismillah menjual program bukan menjual orang per orang untuk memajukan Karimun ini

‘Bismillah kami menjual program program kerja sehingga kedepan masyarakat bisa melihat mana yang tidak rasional,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *