Polri Apps
banner 728x90

Hadapi Isu Negatif Dengan Santai, ASLI Ingatkan Relawan di 12 Kecamatan Fokus pada Pemenangan

Amsakar-Li Claudia Saat bertemu relawan di 12 kecamatan kota Batam

Batam, Owntalk.co.id – Calon Walikota dan Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad – Li Claudia Chandra (ASLI) meminta agar seluruh relawan fokus pada pemenangan, tidak menguras energi untuk memperbincangkan hal-hal yang tidak penting. 

Demikian diingatkan Amsakar Achmad saat bertemu relawan ASLI dari 12 kecamatan, Rabu (2/10/2024) malam, di Lantai 5 Hotel Harmoni  One, Batam Center dalam agenda silaturahmi relawan dengan pasangan ASLI. 

“Hari ini kita tidak bicara relawan ini dan itu, tetapi kita hanya satu, yakni relawan ASLI yang punya memenangkan pasangan ASLI,” ungkap Amsakar Achmad dalam sambutannya. 

“Tidak saatnya memperbincangkan kelompok itu begitu, kelompok itu begini. Jangan saling melemahkan satu sama lain, tetapi bagaimana bangunan koaliasi ini menyatu dan saling memperkuat dalam satu kesatuan yakni relawan ASLI,” terangnya. 

Amsakar juga mengingatkan bahwa yang namanya relawan haram hukumnya berjuang tanpa pamrih, dan haram hukumnya mencari kelemahan teman lain. Dan terpenting lagi tidak usah menanggapi adanya pihak-pihak tertentu yang mencoba memainkan politik identitas. 

Terakhir, di depan relawan dan Ketua Pemenangan ASLI, Iman Sutiawan dan Dewi Sucowati selaku sekretaris pemenangan, dan M Nur selaku Ketua Relawan, Amsakar memaparkan sejumlah alasan kenapa harus memilih ASLI di Pilwako Batam. 

Ditempat yang sama, Calon Wakil Walikota Batam, Li Claudia Chandra mengingatkan relawan agar fokus pada pendataan dan program kerja yang diusung oleh pasangan ASLI. 

“Pendataan harus betul-betul teliti, jangan sampai kita mendata orang yang tidak memilih kita,” tegasnya. 

Terutama kepada emmak-emmak, Li Claudia mengingatkan agar kompak bersama ASLI, karena ASLI akan selalu setia dan tidak akan meninggalkan emmak-emmak. 

“Jangan tinggalkan emmak-emmak berjuang sendiri,” tegasnya.

Ditempat yang sama, Ketua Tim Pemenangan ASLI yang juga Ketua DPRD Provinsi Kepri, Iman Sutiawan mengingatkan agar sesama relawan harus saling menguatkan, jaga solidaritas, jaga kekompakan dan kebersamaan. 

“Sesama relawan harus jaga solidaritas, jaga kekompakan dan kebersamaan. Tetapi kepada orang baru kita tidak boleh cepat percaya, kecuali kalau sudah betul-betul berada di barisan kita,” imbaunya. 

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri ini mengingatkan bahwa berjuang sudah sangat singkat, sehingga tidak boleh ada perpecahan di antara sesama tim, tetapi harus betul-betul fokus pada tugas masing-masing. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua DPRD Batam  Aweng Kurniawan, segenap anggota DPRD Kepri dan Kota Batam, diantaranya Capten Luther Jansen, Andi Muchtar, Anang Adhan, Anwar Anas, Banyu Ari Novianto dan Rudi ST. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *