Polri Apps
banner 728x90

Kapolres Lingga Minta Jaga Kondusifitas Selama Masa Pilkada 2024

AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K., saat diwawancarai. (Sumber. Yudiar)

Lingga, Owntalk.co.id – Menjelang berlangsungnya pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Lingga yang akan dilaksanakan pada November 2024 mendatang, Kapolres Lingga, AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K., mengimbau seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah.

Imbauan ini disampaikan Kapolres Lingga dalam acara coffee morning bersama awak media di kediamannya, di rumah dinas Kapolres Lingga, sebagai bentuk komunikasi terbuka dengan insan pers.

Kapolres menekankan pentingnya peran media dan masyarakat dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban selama masa Pilkada.

“Saya meminta kepada masyarakat agar tidak mudah terpancing dengan kabar-kabar miring yang berpotensi menimbulkan konflik atau gesekan menjelang Pilkada mendatang. Kepada rekan-rekan media, saya berharap mampu menetralisir pemberitaan agar tidak memperkeruh suasana,” ungkapnya.

Terkait adanya laporan kepolisian dari salah satu kubu pendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati yang sempat beredar, Kapolres menegaskan bahwa situasi di Kabupaten Lingga saat ini tetap aman dan terkendali.

“Alhamdulillah, sampai sekarang situasi masih kondusif, dan hal-hal yang berpotensi menimbulkan konflik sudah kita minimalisir agar tidak berkembang menjadi masalah yang lebih besar,” ujar AKBP Apri Fajar Hermanto.

Kapolres berharap seluruh pihak dapat terus menjaga suasana aman dan damai agar proses Pilkada dapat berjalan dengan lancar dan damai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *