Polri Apps
banner 728x90

Bertemu Relawan ASLI Rasa Sayang, Nyanyang Sebut Kemenangan Kepri ada di Tangan Semua Masyarakat

Relawan Asli sayang gemilang berfoto bersama Calon Wakil Gubernur Kepri nyanyang Haris Pratamura

Batam, Owntalk.co.id – Calon Wakil Gubernur Kepri, Nyanyang Harris Pratamura mengatakan bahwa kemenangan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Ansar Ahmad-Nyanyang Harris Pratamura (SAYANG) di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri 27 November mendatang ditentukan semua elemen. 

Kemenangan, menurut Ketua DPC Partai Gerindra Kota Batam ini,  tidak bisa ditentukan oleh satu pihak saja atau para petinggi partai saja. Tetapi harus campur tangan semua pihak, diantaranya para pengurus Partai, relawan, simpul gerakan dan terpenting oleh tokoh-tokoh masyarakat. 

“Kemenangan SAYANG dan ASLI ada di tangan bapak ibu semua, karenanya saya mohon dukungan bapak ibu semua,” demikian disampaikan Nyanyang saat bertemu tokoh masyarakat Kecamatan Galang, Kamis (19/09/2024), di Hotel Planet Holiday, Nagoya. 

Di depan relawan ASLI rasa SAYANG, Nyanyang Harris Pratamura mengungkapkan bahwa ia maju sebagai calon Wakil Gubernur Kepri karena diminta oleh Partai Gerindra, diminta oleh DPP, DPD Gerindra Kepri, DPD Gerindra Batam, Fraksi Gerindra kabupaten kota se-Provinsi Kepri. 

“Saya direkomendasikan oleh Ketua Saya pak Iman Sutiawan bersama seluruh fraksi Gerindra Se-Kepri yang merekomendasikan saya maju mendampingi pak Ansar Ahmad. Mohon dukungan bapak ibu semua,” terang Nyanyang. 

Diungkapkan, bahwa banyak program kebersihan sudah ditorehkan oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad selama ini, hanya saja menurutnya, belum tersampaikan secara baik ke masyarakat. 

“Saya maju untuk melengkapi perjuangan Pak Ansar Ahmad, saya diperintahkan melengkapi program yang sudah jalan selama ini,” ungkap Anggota DPRD Kepri dua periode ini.

Ditempat yang sama Ketua DPRD Kepri terpilih, Iman Sutiawan mengajak seluruh tokoh masyarakat Kecamatan Galang untuk sama-sama berjuang memenangkan pasangan ASLI di Batam dan SAYANG di Pilgub Kepri.

Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pilgub) sudah dimenangkan, tapi menurutnya tidak lengkap kalau Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tidak dimenangkan, karenanya Pilwako Batam dan Pilgub Kepri harus dimenangkan.

“Kalau Pilkada sudah dimenangkan, maka akan mudah segala rencana pembangunan kita wujudkan,” tegas Wakil Ketua DPRD Batam dua periode ini, sekaligus Ketua tim pemenangan ASLI. 

Di akhir sambutannya, Iman Sutiawan menginformasikan bahwa pelantikan presiden terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan digelar pada 20 Oktober 2024 mendatang. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *