Polri Apps
banner 728x90

PPP Batam Gelar Rapat Konsolidasi, ASLI Optimis Jika Mesin Partai Koalisi Bergerak Hingga Tingkat terbawah

Pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Batam berfoto bersama Amsakar-Li Claudia Usai Konsolidasi

Batam, Owntalk.co.id – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Batam, Amsarkar Achmad dan Li Claudia Chandra (ASLI) mengucapkan terima kasih kepada Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Batam yang telah melaksanakan Rapat Koordinasi dan Rapat Konsolidasi dalam mengahadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang. 

Secara khusus Amsakar Achmad mengaku sangat berbahagia karena Rapat Konsolidasi tersebut mengikutsertakan anak cabang, anak ranting sehingga mereka percaya pergerakan yang dilakukan seluruh partai koaliasi pasti akan bergerak sampai ke tingkat kecamatan dan kelurahan.

“Saya dan bu Li (Li Claudia Chandra, red) sangat berbahagia dan optimis Partai Koalisi bergerak sampaik tingkat kelurahan, begitu juga dengan PPP,” ungkap Amsakar di lokasi acara, Hotel Golden View Bengkong Laut, Selasa (17/09/2024) sore. 

Dalam kesempatan itu, Wakil Walikota Batam dua periode ini mengingatkan bahwa ada 7 program unggulan dari pasangan ASLI, dan menjadi bagian dari seluruh kader partai koalisi untuk dikomunikasikan ke masyarakat. 

“Mulailah membangun politik yang elegan dan santun dengan cara-cara terhormat dan bermartabat, tidak usah sibuk mempersoalkan hal-hal yang kontraproduktif,” imbau Amsakar.  

Terakhir, pria yang sudah 27 tahun mengabdi di Pemko Batam, mengajak semua pihak menjaga kondisivitas, jaga keamanan dan ketertiban, bantu TNI Polri. Karena menurutnya sejatihnya kontestasi ini dimaksudkan bagaimana agar hubungan harmoni tidak terganggu. 

Sementara itu, Calon Wakil Walikota Batam, Li Claudia Chandra memaparkan 7 program unggulan yang merupakan visi misi ASLI di Pemilhan Walikota (Pilwako) Batam 2024 ini, dan 7 visi misi tersebut dirangkum langsung dari penyerapan aspirasi yang dilakukan Li Claudia Chandra bersama timnya di lapangan yang dihimpun dari keluhan masyarakat Batam. 

“7 Program ini akan kami jalankan untuk mensejahterakan masyarakat, sebagaimana pesan pak Prabowo Subianto ketua umum kami bahwa kita harus mensejahterakan masyarakat,” terang politisi kelahiran Dabo Singkep ini. 

Terkhusus, Li Claudia Chandra mengingatkan bahwa satu-satunya pasangan kontestasi yang punya perpaduan keterwakilan gender hanya ASLI. Dan menurutnya emmak-emmaklah yang lebih mengerti kebutuhan emmak-emmak, mulai urusan dapur hingga urusan remeh temeh lainnya. 

“Emmak-emmak harus dukung emmak-emmak, karena emmak-emmaklah yang lebih pahan urusan emmak-emmak,” tergasnya. 

Ditempat yang sama, Ketua DPC PPP Kota Batam, Erizal T mengatakan bahwa mereka diperintahkan oleh DPP untuk mengadakan rapat internal DPC, PAC dan Anak Ranting, dan mereka diperintahkan oleh DPP tegak lurus all out memenangkan pasangan ASLI di Pilwako Batam. 

“Kami sudah bekerja, insyaallah kami all out memenangkan pasangan ASLI, dan kami target bisa menangkan hingga 80 persen,” pungkasnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *