Polri Apps
banner 728x90

Relawan Timur Nusantara Kota Batam Turun Langsung, Sosialisasikan Amsakar-Claudia

Relawan Timur Nusantara Kota Batam mensosialisasikan pasangan Amsakar-Li Claudia (ASLI) ke masyarakat Kampung Pombensin Baskem, Perumahan Permata Laguna dan Kampung Sei Binti.

Batam, Owntalk.co.id – Relawan Timur Nusantara Kota Batam bergerak cepat mensosialisasikan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Ahmad dan Li Claudia Chandra, kepada masyarakat.

Mereka menyapa warga di beberapa titik, yakni Kampung Pombensin Baskem, Perumahan Permata Laguna dan Kampung Sei Binti, sambil membagikan bingkisan sembako, pada Minggu (8/9/2024).

“Kami sudah mendeklarasikan dukungan untuk Pak Amsakar dan Ibu Li Claudia jauh sebelum pasangan lain, dan ini murni dari kami, tanpa diminta,” tegas Ketua Relawan Timur Nusantara, Atanasius Dula, S.A.P. saat diwawancarai wartawan di lokasi.

Atanasius meyakini, Amsakar dan Li Claudia adalah pasangan yang tepat untuk memimpin Batam, dengan pengalaman dan relasi yang kuat.

“Pak Amsakar dengan 10 tahun pengalaman di birokrasi, dan Ibu Li Claudia dengan relasi kuat dengan pemerintahan pusat, khususnya Pak Prabowo, menjadi kombinasi yang solid dan visioner,” jelasnya.

Menurutnya, Relawan Timur Nusantara tidak hanya hadir sebagai pendukung, tetapi juga sebagai fasilitator untuk menjembatani kepentingan masyarakat, terutama bagi saudara-saudara dari Indonesia Timur.

“Kami tidak hanya hadir saat ini, tetapi akan terus menjadi fasilitator selama 5 tahun ke depan, untuk menjembatani kepentingan masyarakat dan membantu Pak Amsakar dan Ibu Li Claudia, jika terpilih nanti,” ungkap Atanasius.

Ketua Relawan Timur Nusantara saat Atanasius Dula SAP memberikan sambutan dan perkenalkan 7 prioritas ASLI

Bingkisan sembako yang dibagikan, menurut Atanasius, bukan sekadar bantuan materi, tetapi simbol kepedulian calon pemimpin yang disosialisasikan Relawan Timur Nusantara.

“Hari ini kami hadir di sini dengan sedikit bingkisan. Kami harap Bapak Ibu tidak melihat dari nilainya, tapi melihat ini sebagai bukti kepedulian calon pemimpin yang kami fasilitasi dan sosialisasikan di sini.” tambahnya.

Atanasius juga memperkenalkan 7 prioritas Amsakar dan Li Claudia kepada masyarakat. Ia berharap masyarakat dapat memahami dan mendukung visi-misi pasangan ini untuk membangun Batam yang lebih baik.

Kehadiran Relawan Timur Nusantara mendapat sambutan hangat dari tokoh masyarakat Nusa Tenggara Timur (NTT) di Batam.

Ketua Relawan Timur Nusantara saat Atanasius Dula SAP membagikan bingkisan kepada warga

Arsyad Ara, tokoh masyarakat Nusa Tenggara Timur (NTT) dari Kampung Sei Binti Tanjung Uncang, menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan Relawan Timur Nusantara yang telah mensosialisasikan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Ahmad dan Li Claudia Chandra.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Relawan Timur Nusantara yang telah mengunjungi kami dan memperkenalkan Pak Amsakar dan Ibu Li Claudia,” ujar Arsyad.

Ia berharap, masyarakat perantauan dapat menjadikan Amsakar-Claudia sebagai harapan untuk membangun Batam yang lebih baik ke depan, dan memperhatikan warga Batam yang datang jauh dari timur Indonesia dan perantau di Batam umumnya.

“Semoga Pak Amsakar dan Ibu Li Claudia dapat menjadi pemimpin yang memperhatikan kebutuhan warga Batam, khususnya perantau dari timur Indonesia,” harapnya.

Arsyad juga mengajak warga yang hadir untuk bersama-sama memenangkan Amsakar-Claudia dalam pemilihan kepala daerah mendatang.

“Mari kita dukung Pak Amsakar dan Ibu Li Claudia agar Batam semakin maju dan sejahtera,” ajaknya.

Dukungan dari berbagai lapisan masyarakat ini menunjukkan bahwa Amsakar-Claudia mendapat sambutan positif di hati masyarakat Batam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *