Polri Apps
banner 728x90

Da’i Merah Putih dan Madrasah Diniyah Takmiliyah Batam Nyatakan Dukungan Untuk Asli & Ayang di Pilkada Mendatang 

Amsakar Achmad, Li claudia chandra dan Nyanyang haris Pratamura berfoto bersama pengurus Dai Merah putih

Batam, Owntalk.co.id – Menjelang Pemilihan Walikota Batam dan Pemilihan Gubernur Kepulauan Riau, Da’i Merah Putih serta Madrasah Diniyah Takmiliyah se-Kota Batam menyatakan dukungan penuh kepada pasangan Amsakar-Claudia (ASLI) untuk Kota Batam dan Ansar-Nyanyang (AYANG) untuk Provinsi Kepri. Deklarasi dukungan ini dilaksanakan di Hotel Harmoni One, Batam, pada Sabtu, 7 September 2024, dihadiri ratusan santri, ustad, dan ustadzah.

Acara deklarasi tersebut dihadiri langsung oleh Calon Walikota Batam Amsakar Achmad, Calon Wakil Walikota Batam Li Claudia Chandra, serta Calon Wakil Gubernur Kepri Nyanyang Harris Pratamura.

Ketua Dewan Pengurus cabang Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah Kota Batam, Abdul Mughits menegaskan, bahwa dukungan terhadap pasangan ASLI merupakan keputusan bersama para guru Madrasah Diniyah Takmiliyah di Batam. Menurutnya, pasangan Amsakar-Claudia sangat peduli terhadap dunia pendidikan, khususnya pendidikan agama.

“Semua guru di Madrasah Diniyah Takmiliyah sepakat mendukung pasangan Amsakar-Claudia. Setidaknya ada sekitar 700 guru yang mengajar di Madrasah ini,” kata Mughits.

Mughits juga menyatakan bahwa dukungan tak hanya diberikan kepada pasangan ASLI, tetapi juga kepada pasangan Ansar-Nyanyang (AYANG) untuk Pilgub Kepri. 

“Kami akan mendukung secara linier hingga ke tingkat Provinsi, dengan mendukung pasangan Ansar-Nyanyang,” ujarnya.

Ketua Tim Pemenangan ASLI, Iman Sutiawan, berharap seluruh santri, orangtua santri, serta guru-guru Madrasah Diniyah Takmiliyah memberikan dukungan penuh kepada pasangan ASLI dan AYANG pada pemilihan yang akan digelar pada 27 November 2024.

“Saya berharap kami mendapatkan dukungan penuh dari Da’i Merah Putih dan Madrasah Diniyah Takmiliyah se-Kota Batam. Mohon doanya agar perjuangan kami dapat sukses,” kata Iman.

Ia menambahkan, jika dukungan dapat berjalan linier, pembangunan ekonomi Batam akan berjalan lebih cepat dan efektif. “Jika kita sinergi antara Batam dan Provinsi,  maka tidak akan sulit untuk merealisasikan tujuan bersama ini,” ujarnya.

Sementara itu, Calon Walikota Batam, Amsakar Achmad, mengajak seluruh Dai Merah Putih dan Madrasah Diniyah Takmiliyah untuk bersatu dalam mendukung pasangan ASLI dan AYANG.

“Kami telah merancang sejumlah program untuk Batam Maju, seperti seragam sekolah gratis, BPJS Ketenagakerjaan untuk ojek online dan ojek sampan, berobat hanya dengan KTP, insentif untuk lansia, dan berbagai program lainnya,” pungkas Amsakar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *