Polri Apps
banner 728x90

Gelar Kompetisi Mobile Legends, Li Claudia Harapkan Milenial Gunakan Hak Pilihnya di Pilkada Mendatang

Calon Wakil Walikota Batam, Li Claudia Chandra Berfoto Bersama Peserta Mobile Legends

Batam, Owntalk.co.id – Calon Wakil Walikota Batam, Li Claudia Chandra (LCC) meminta anak muda Batam agar melek Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah), khususnya Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Batam pada 27 November mendatang. 

Hal tersebut disampaikan LCC, saat memberikan sambutan pada pembukaan Turnamen Mobil Legend (ML), Jumat (6/9/24) malam, di Rumah Pemenangan Amsakar Achmad – Li Claudia Chandra (ASLI) di Batam Center, Batam. 

“Anak-anak ibu semua, kalian harus peduli politik, minimal dengan ikut menggunakan hak pilih kalian pada 27 November mendatang,” imbau Politisi Gerindra kelahiran Kepri ini. 

Kenapa penting, kata LCC, karena anak muda harus mengawal kepentingan sendiri, misalnya memastikan mana kandidat yang memperjuangkan kepentingan anak muda di Pilkada.

“Ibu bersama pak Amsakar Achmad punya program bagaimana menyiapkan lapangan pekerjaan seluas-luasnya,” ungkap LCC.

Disebutkan, bahwa Pilkada periodenya 5 tahun, bukan waktu yang singkat, sehingga harus dimanfaatkan untuk  memperjuangkan kepentingan.

Ditempat yang sama, Ketua DPD Partai Gerindra Kepri, Iman Sutiawan memotivasi peserta turnamen ML bahwa anak muda boleh menjalankan hobynya, tetapi tak boleh cuek dengan Pilkada. 

Sebab menurut peraih suara terbanyak DPRD Kepri ini, kepedulian terhadap Pilkada akan menentukan nasib bangsa kedepan. 

“Hoby silahkan dijalankan, tapi jangan lupa 27 November mendatang ada Pilkada, jangan lupa menggunakan hak pilih adek-adek,” ujarnya. 

Dalam kesempatan itu, Iman Sutiawan tak lupa mengucapkan terimakasih kepada anak muda yang sudah menggunakan hak pilihnya di Pilpres dan Pileg lalu, dan turut mengantarkan presiden terpilih. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *