Polri Apps
banner 728x90

Prawiro IGMP Kepri Tegak Lurus, Siap Menangkan Ansar-Nyanyang di Pilgub Kepri

Pengurus Prawiro IGMP Kepri Bersilaturahmi dengan Calon Wakil Gubernur Kepri Nyanyang Haris Pratamura

Batam, Owntalk.co.id – Dukungan terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad dan Nyanyang Harris Pratamura, terus bertambah. Kali ini, organisasi Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih (IGMP) Provinsi Kepri resmi menyatakan dukungan penuh untuk memenangkan pasangan tersebut pada Pilkada Kepri 2024.

Nyanyang Harris Pratamura, calon Wakil Gubernur Kepri, mengungkapkan rasa syukurnya atas dukungan ini. 

“Alhamdulillah, pagi ini saya berkesempatan bersilaturahmi dengan Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih di sekretariat mereka. Mereka berkomitmen untuk mendukung dan memenangkan pasangan Ansar-Nyanyang di Pilkada mendatang,” ungkap Nyanyang, Jumat (6/9/2024).

Kunjungan Nyanyang bersama rombongannya disambut langsung oleh Ketua Umum Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih, James S. Sibarani, beserta jajarannya. 

Dalam pertemuan tersebut, organisasi relawan yang memiliki jaringan di tujuh kabupaten/kota se-Kepri menyatakan siap untuk berjuang bersama demi kemenangan Ansar-Nyanyang.

Dukungan ini dinyatakan dalam satu komando, termasuk untuk pasangan calon Wali Kota Batam, Amsakar-Claudia. 

“Terima kasih atas dukungan yang diberikan. Kami berharap relawan lain dapat mengikuti langkah ini untuk bersama-sama mendukung pasangan Ansar-Nyanyang,” tambah Nyanyang.

Dukungan dari Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih ini semakin memperkuat peluang kemenangan Ansar Ahmad dan Nyanyang Harris Pratamura di Pilgub Kepri 2024, yang akan berlangsung beberapa bulan lagi. 

Pasangan ini terus berupaya memperluas basis dukungan di seluruh wilayah Kepulauan Riau, menggalang dukungan dari berbagai elemen masyarakat dan relawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *