Polri Apps
banner 728x90

Sebelum Bertarung di Pilwako, Amsakar – Li Claudia Jalani Pemeriksaan Kesehatan Di RSBP Batam 

Amsakar-Li Claudia Saat melakukan tes medis di RSBP Batam

Batam, Owntalk.co.id – Meski segudang aktivitas terus dilakukan jelang hari Pemeriksaan Kesehatan, namun pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad dan Li Claudia Chandra (ASLI) mengaku tak menemui kendala berarti. 

Demikian disampaikan pasangan ASLI dalam konferensi persnya, Minggu (1/9/24) pagi disela-sela menjalani serangkaian pemeriksaan kesehatan di lantai 6 Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Batam, di Sekupang. 

Kepada jurnalis, Amsakar Achmad mengaku empat materi pemeriksaan yang sudah dijalani tidak ditemukan kendala berarti, diawali dengan pengambil sampel darah dan sampel urine, terus pemeriksaan organ dalam dan lainnya. 

“Alhamdulillah semua berjalan lancar, yang terkendala karena tidak boleh merokok,” ujar Wakil Walikota Batam ini ke awak media. 

Tidak hanya sampel yang diambil, kata mantan Kadisperindag Batam ini, tetapi sampai isi dalam perut juga diperiksa semua, guna memastikan sang calon dianggap sehat dan mampu menjalankan tugas sebagai Walikota dan Wakil Walikota Batam. 

Sementara itu, Calon Wakil Walikota Batam, Li Claudia Chandra memberikan penjelasan yang sama, bahwa dirinya tidak menemukan kendala berarti meski sedikit kelelahan karena baru pulang menghadap Prabowo Subianto di Jakarta. 

Dalam kesempatan itu, Kader terbaik Gerindra kelahiran Kepri ini,  mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pemeriksaan, terutama seluruh dokter dan perawat RSBP.

“Terimakasih kepada Ketua KPU dan jajarannya, terimakasih kepada Ketua Bawaslu dan jajarannya, dan terimakasih kepada seluruh tim kesehatan dari RSBP Batam,” ungkap Li Claudia. 

Hingga berita ini diturunkan, rangkaian pemeriksaan kesehatan kandidat Calon Walikota dan Wakil Walikota Batam, Calon Bupati dan Wakil Bupati dari berbagai kabupaten kota dii Kepri masih berlangsung. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *