Polri Apps
banner 728x90

Optimis Raih Kemenangan di Pilkada Batam, Prabowo Beri Arahan Khusus untuk Amsakar-Li Claudia 

Amsakar-Li Claudia usai menerima arahan dari Presiden Terpilih Prabowo Subianto

Jakarta, Owntalk.co.id – Presiden terpilih sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, tampaknya memberikan perhatian khusus terhadap Pilkada Kota Batam. Hal ini terbukti dengan kehadiran Prabowo di Batam untuk menyerahkan rekomendasi kepada Amsakar Achmad dan Li Claudia Chandra, pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam.

Setelah penyerahan rekomendasi tersebut, Prabowo kemudian memanggil kedua calon tersebut ke Jakarta dan Hambalang untuk memberikan instruksi dan arahan terkait strategi pemenangan Pilkada Batam.

Amsakar dan Claudia terlihat menghadiri acara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Hambalang dan Apel Kader Gerindra di Indonesia Arena Senayan. Menurut keterangan dari Amsakar dan Claudia, mereka dipanggil secara khusus untuk mendapatkan arahan langsung dari Prabowo Subianto.

“Tadi dalam kesempatan yang singkat, kami diberikan arahan terkait bagaimana memenangkan Pilkada Kota Batam dengan cara yang terhormat dan bermartabat,” ujar Amsakar, calon Wali Kota Batam. 

“Untuk strategi yang diarahkan seperti apa, tentu kami tidak bisa sampaikan ke publik. Namun, kami sangat bersyukur mendapatkan arahan langsung dari Pak Prabowo,” tambah bang Am sapaan akrabnya.

Pasangan yang telah mendaftar di KPU ini didukung oleh 11 partai parlemen dan 2 partai non-parlemen, membuat mereka semakin optimis menghadapi kontestasi Pilkada. Dukungan dari Prabowo, sebagai presiden terpilih, terhadap kader terbaiknya, Li Claudia Chandra, memberikan semangat tambahan bagi mereka.

“Selanjutnya, setelah acara Rapimnas dan Apel Kader Gerindra ini, kami akan kembali ke basis-basis pemenangan untuk melakukan konsolidasi, baik dengan tim yang ada maupun dengan partai-partai koalisi Batam Maju, untuk menyamakan strategi dalam memasuki masa kampanye nanti,” tambah Li Claudia Chandra.

Dengan dukungan penuh dari partai dan arahan langsung dari Prabowo, Amsakar dan Claudia optimis dapat meraih kemenangan dalam Pilkada Kota Batam mendatang. Mereka siap menjalankan strategi pemenangan yang telah dirumuskan dan tetap menjaga semangat kompetisi yang sehat dan bermartabat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *