Polri Apps
banner 728x90

Drag Race Dimulai, Ratusan Pembalap Adu Kecepatan di Kejuaraan Road Marking Drag Wars

Para pembalap saat akan memacu kendaraannya di lintasan Balap

Batam, Owntalk.co.id – Kejuaraan Road Marking Drag Wars dimulai, sekitar 350 lebih pembalap yang sudah terdaftar mengikuti kejuaraan tersebut. Kejuaraan yang digelar oleh Barelang Motor Sport (BMS) tersebut mengusung tema “The Street Racing of Kepri”. 

Pada hari pertama para Pembalap Drag Race Unjuk Gigi adu kecepatan di Sirkuit NP Temenggung Abdul Jamal. Pada Sabtu 31 Agustus 2024, ada 11 nomor berbeda yang di perlombakan. 

Ketua Panitia, Willi Octra Bismarck menuturkan, tidak hanya sekadar adu kecepatan, ajang ini juga menjadi tempat bagi para pembalap untuk menunjukkan keterampilan dalam mengendalikan kendaraan di lintasan lurus yang menuntut konsentrasi tinggi dan teknik yang matang. 

“Dengan jumlah peserta yang mencapai lebih dari 350 starter, kejuaraan ini menjadi salah satu ajang balap drag race terbesar yang pernah diselenggarakan di Kepri,” ungkapnya. 

Pantauan Kantor Berita Owntalk.co.id dilapangan, para penonton terlihat antusias  menyaksikan para pembalap adu kecepatan. berbagai pembalap dan tim menurunkan Kendaraan terbaiknya untuk di adu di lintasan Balap. 

Kejauaraan tersebut diharapkan terus berlanjut agar menjaring potensi pembalap yang ada di Kepri. Selain itu, agenda tersebut juga menjadi ajang silaturahmi bagi seluruh komunitas yang ada di Kepri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *